Jateng
Rabu, 22 Februari 2017 - 21:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Ayahanda Ganjar Sakit, Netizen Ramai Mendoakan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar menjenguk ayahandanya di RSUD Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo, Jateng, Selasa (21/2/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tengah prihatin karena ayahandanya jatuh sakit.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kondisi kesehatan ayahanda Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo semakin menurun karena faktor usia. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo, ayahanda sang gubernur itu harus dipindah ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sardjito, Jogja, Selasa (21/2/2017) malam.

Advertisement

Sebelumnya, Gubernur Ganjar mengunggah foto dirinya saat menjenguk sang ayah di RSUD Tjitrowardojo ke akun Instagram miliknya @ganjar_pranowo. “Mohon keikhlasan Doanya. Lekas sembuh Bapak,” tulis sang gubernur dalam keterangan foto.

Kiriman Gubernur Ganjar itu lantas menuai ratusan komentar dari khalayak dunia maya (netizen) yang ramai-ramai mendoakan agar ayahanda sang guberur lekas sembuh. “Semoga lekas sehat, barokah untuk Bapak. Amin,” tulis pengguna akun @ummudaffa.

“Semoga segera diberikan kesembuhan untuk ayahanda Bapak @ganjar_pranowo. Amin,” tulis pengguna akun @wamamasemarang.

Advertisement

“Alfatikah. Semoga bapak dari bapak Ganjar Pranowo segera lekas sembuh. Aamiiinnn YRA,” tulis pengguna akun @bangfaie.

Saat mendapatkan kabar menurunnya kondisi kesehatan sang ayah, Gubernur Ganjar sedang menghadiri acara bertajuk Ngopi Bareng Ganjar bersama nelayan, petani, dan warga Purworejo di Pendapa Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo. Mengetahui kabar tersebut, Gubernur Ganjar segera memutuskan untuk memindah ayahandanya yang dirawat di RSUD Tjitrowardojo ke RSUP dr. Sardjito.

Sejumlah agenda sang gubernur akhirnya dibatalkan demi mendampingi ayahanda di rumah sakit. Bahkan rencana Gubernur Ganjar yang akan berangkat umrah, Kamis (23/2/2017), juga diurungkan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif