Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 10:00 WIB

GOPI ANTV : Perseteruan Urmila dan Kinjal Kian Memanas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kinjal, Dhawal, dan Urmila (Indiaforums.com)

Gopi Antv eposode 150 menceritakan perseteruan Urmila dan Kinjal yang kian memanas.

Solopos.com, SOLO – Perseteruan Kinjal dengan Urmila semakin memanas di serial Gopi Antv, Rabu (22/2/2017), pukul 16.30 WIB. Urmila mengeluhkan sikap Kinjal yang tidak sopan kepadanya. Sementara Kinjal merasa ibu mertuanya terlalu banyak mengatur dan mencampuri urusan pribadinya.

Advertisement

Kisruh di antara keduanya membuat seluruh anggota keluarga Modi khawatir. Puncaknya, Kinjal pergi dari rumah tanpa pamit dan meninggalkan pesan. Hal itu membuat mereka semua khawatir. Namun, tiba-tiba, Kinjal menelepon dan mengatakan akan pulang jika Urmila meminta maaf kepada dirinya.

Dhawal dan Rashi meminta Urmila menuruti keinginan Kinjal, namun ia justru menolak. Sementara di tempat lain, teman-teman Kinjal menasihatinya agar berubah dan berperilaku sopan kepada ibu mertuanya.

Di rumah keluarga Modi, Hetal mengusulkan agar Kokila menyewakan rumah khusus untuk Kinjal dan suaminya. Tapi, Kokila menolak usulan tersebut lantaran tidak akan menyelesaikan masalah. Di tengah pembicaraan, tiba-tiba ada seorang polisi yang datang ke sana. Polisi itu menyampaikan kabar jika Kinjal telah kabur membawa lari sejumlah uang dan perhiasan milik Urmila. Berita itu membuat seluruh anggota keluarga Modi khawatir.

Advertisement

Gopi kemudian menelepon Kinjal dan mengatakan kabar yang baru saja di terimanya. Setelah itu, mereka semua pergi ke rumah Urmila untuk mempertanyakan laporan palsu yang dibuatnya. Namun, Urmila berdalih hal itu dilakukan untuk memberi pelajaran kepada Kinjal.

Tiba-tiba, rumah Urmila didatangi sekelompok wanita bersama seorang polisi yang menuduhnya melakukan kekerasan kepada Kinjal. Saat itu, Kinjal dibawa masuk dan menunjukkan luka di wajahnya. Ia mengatakan jika luka itu merupakan bekas siksaan Urmila kepadanya. Kokila kemudian menjelaskan jika semua laporan itu adalah kebohongan. Setelah itu, ia meminta kinjal tetap tinggal di rumah Urmila dan mengajak Rashi pulang ke rumahnya.

Keesokan harinya, Gopi, Ahem, Jigar, dan Rashi, mulai merencanakan pesta ulang tahun untuk nenek Bha. Gopi berniat mengundang teman-teman nenek untuk menghadiri pesta tersebut. Keesokan harinya, seluruh anggota keluarga Modi melaksanakan pesta kejutan yang telah dipersiapkan untuk nenek.

Advertisement

Pesta kejutan itu membuat nenek amat senang. Ia semakin gembira ketika melihat teman-temannya datang ke pesta itu. Nenek kemudian menyuruh Rashi untuk menghidangkan makanan kepada teman-temannya. Tapi, Rashi justru merasa kesal karena mereka terlalu banyak meminta hal-hal yang merepotkan. Sementara Gopi dibiarkan ikut berpesta tanpa melakukan pekerjaan sedikitpun.

Kebahagiaan nenek membuat semua orang merasa senang. Setelah pesta selesai, nenek mengucapkan terima kasih kepada Rashi dan Gopi yang telah mempersiapkan pesta untuknya. Ia kemudian mendoakan Rashi segera hamil. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif