Teknologi
Rabu, 22 Februari 2017 - 08:00 WIB

GAME TERBARU : Island Delta Meluncur di Android

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Island Delta (Androidauthority)

Game terbaru Island Delta bisa diunduh di smartphone Android.

Solopos.com, SOLO – Pengembang game Noodlecake siap meluncurkan permainan Island Delta di platform. Sebelumnya Noodlecake telah menghadirkan beberapa game seperti Alto’s Adventure, Wayward Souls, dan Super Stickman Golf.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Androidauthority, Selasa (21/2/2017), game terbaru Island Delta bergenre strategi, petualangan dan aksi. Island Delta memiliki tokoh utama bernama Zoe dan Baxter yang bertugas menyelamatkan sandera.

Petualangan Zoe dan Baxter tidak dilalui dengan mudah. Game terbaru Island Delta juga memiliki tokoh antagonis bernama Doctor Gunderson dan pasukannya yang berbahaya. Doctor Gunderson menggunakan teka-teki dan robot dalam rintangan game ini.

Pemain harus menaklukkan rintangan berupa teka-teki, sistem keamanan yang kuat dan mengalahkan robot sebanyak 30 level. Pemain harus memikirkan strategi yang matang untuk menaklukkan game terbaru Island Delta.

Advertisement

Tapi pemain tidak bisa mengunduh game terbaru Island Delta secara gratis. Pengguna harus membayar US$2,99 atau sekitar Rp40.220 untuk mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Island Delta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif