News
Rabu, 22 Februari 2017 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Dentuman di Lereng Merapi hingga Keluarga SBY Balik Ke Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melayani warga yang ingin berfoto dengannya di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan, Selasa (21/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini terkait suara dentuman di lereng Gunung Merapi hingga keluarga SBY balik ke Jakarta setelah liburan.

Solopos.com, SOLO– Warga di sekitar lereng Gunung Merapi wilayah Boyolali dikejutkan dengan suara dentuman, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Belum jelas asal suara tersebut, namun diperkirakan dari guguran batu di gunung atau suara petir.

Advertisement

Suara tersebut setidaknya terdengar dari Desa Mriyan, Kecamatan Musuk. Camat Musuk, Totok Eko Y.P., saat dihubungi Solopos.com, Selasa (21/2/2017), mengatakan berdasarkan laporan kepala desa setempat, ada warganya yang mendengar dentuman tersebut. “Dari Mriyan katanya ada yang dengar [dentuman], diperkirakan dari Gunung Merapi,” ujarnya.

Suara tersebut tak hanya terdengar pada Senin malam, tetapi juga Selasa pagi. Meski demikian, dia tidak menerima laporan adanya aktivitas gunung yang perlu dikhawatirkan.

Suara dentukan di lereng Merapi mengejutkan warga menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (22/2/2017). Berita terpopuler lainnya keluarga SBY balik ke Jakarta setelah selesai liburan di Tawangmangu, pelaku dan korban pencabulan menikah di Mapolresta Solo, ibu negara menanam pohon durian di Karanganyar, perempuan Wonogiri gantung diri hingga penemuan mayat embah Senen di Sragen.

Advertisement

Simak berita terpopuler Solopos.com, Rabu:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif