Teknologi
Selasa, 21 Februari 2017 - 05:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Snap Kembangkan Ponsel untuk Aplikasi Snapchat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antarmuka Snapchat. (Engadget.com)

Smartphone terbaru khusus aplikasi Snapchat sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan kamera Snap telah menghadirkan inovasi teknologi kacamata pintar Spectacles. Snap lalu berencana menghadirkan smartphone terbaru khusus aplikasi Snapchat.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari The Quint, Senin (19/2/2017), Snap sedangkan mengembangkan smartphone terbaru Android memiliki keunggulan di sektor kamera. Salah satu andalan ponsel pintar ini adalah aplikasi Snapchat.

Smartphone terbaru Snap itu akan dibekali dengan lock screen yang membuat pengguna mudah melakukan swipe dan membuka pemberitahuan yang masuk dan pembaruan aplikasi Snapchat.

Ponsel ini juga dikabarkan akan terhubung Spectacles. Smartphone terbaru Snap juga akan diperkuat discover screen yang terhubung GPS, maps, Snapchat Stories, dan iklan.

Advertisement

Hal itu membuat smartphone terbaru ini akan dibikin khusus Snapchat dan terhubung dengan kaca mata Spectacles. Snap sepertinya ingin ekspansi dengan mengembangkan smartphone dan tetap mengandalkan aplikasi Snapchat.

Perusahaan Snap saat ini sedang berkembang pesat. Snap telah mendaftarkan initial public offering (IPO) atau penawaran saham perdananya yang mengincar US$3 miliar. Snap mengikuti jejak Google, Facebook dan Twitter yang menggantungkan pendapatannya dari segi iklan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif