Sport
Selasa, 21 Februari 2017 - 22:25 WIB

PIALA PRESIDEN 2017 : Hasil Undian 8 Besar: Persib Vs Mitra Kukar, Arema Tantang Sriwijaya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Presiden 2017 (Twitter)

Piala Presiden 2017 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, JAKARTA – Undian babak delapan besar alias perempatfinal Piala 2017 telah dilakukan. Juara bertahan Persib bandung akan melawan Mitra Kukar, sementara Arema FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Advertisement

Undian babak perempatfinal Piala Presiden 2017 itu dilakukan di Hotel Parklane, Jakarta, Selasa (21/2/2017) sore WIb. Selain dua pertandingan tersebut, ada pula laga Pusamania Borneo FC melawan Madura United dan duel Bhayangkara FC kontra Semen Padang.

Laga perempatfinal Piala Presiden 2017 sendiri akan dilakukan di tempat netral. Panitia turnamen menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai venue. Duel delapan tim itu akan dilangsungkan dalam dua hari yakni pada 25-26 Februari 2017 mendatang.

Menyambut putaran ini, bek Persib Bandung Supardi Nasir menyamakan babak delapan besar seperti laga final. Menurutnya, pertandingan satu leg menjadi tantangan bagi para peserta. Dengan bermain di tempat netral, semua tim memiliki peluang yang sama besar.

Advertisement

“Pertandingan sama dengan final karena langsung gugur. Beban juga bertambah mengingat setiap tim ingin menang, terpeleset langsung habis,” kata Supardi seperti dikutip dari Liputan6.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif