Sport
Selasa, 21 Februari 2017 - 06:30 WIB

LIGA SPANYOL : Pemain Barca Dicibir Suporter, Enrique Murka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Enrique (REUTERS/Vincent West)

Liga Spanyol diwarnai dengan ketidakpuasan suporter Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Sejumlah suporter Barcelona menunjukkan kekecewaannya terhadap tim besutan Luis Enrique tersebut. Mereka bersiul kepada salah satu pemain Barca saat melawan Leganes di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol itu, Barca menang dengan skor tipis 2-1. Lionel Messi membuat Barca unggul lebih dulu di menit keempat, yang kemusidan disamakan oleh Unai Lopez di menit ke-71. Beruntung Messi kembali membuat Barca unggul lewan penalti di menit ke-90.

Meski menang, di laga itu terdapat sejumlah suporter Barca yang kecewa dengan performa Blaugrana. Kekecewaan itu diduga karena dari kekalahan telak Barca 4-0 dari Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu.

Sasaran kekesalan para pendukung Barca adalah gelandang Andre Gomes. Pemain asal Portugal itu mendapat siulan cibiran saat ditarik keluar digantikan Andres Iniesta di menit ke-80. Enrique pun kecewa dengan sikap suporter tersebut.

Advertisement

Enrique mengaku tak masalah jika dirinya yang menjadi sasaran kritik suporter atas kekalahan Barca dari PSG. Namun dia tidak terima jika pemainnya yang mendapat sasaran kekecewaan.

“Saya menerima jika fans mengarahkan siul kepada saya, karena fans kecewa hasil di Paris, tetapi tidak untuk bersiul kepada pemain,” kata Enrique seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin.

“Saya tidak mengerti siulan yang mengarah ke Andre Gomes. Saya percaya bahwa menyiuli pemain tidak masuk akal, apalagi jika itu tim Anda sendiri, namun semua orang bisa menyatakan rasa tidak puas mereka,” imbuh Enrique.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif