Sport
Selasa, 21 Februari 2017 - 04:30 WIB

LIGA ITALIA : Rayakan Gol Perdana, Gabigol Traktir Para Pemain Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gabriel Barbosa alias Gabigol (Thekoptimes)

Liga Italia diwarnai dengan Gabigol yang telah mencetak gol.

Solopos.com, BOLOGNA – Gabriel Barbosa akhirnya mencetak gol perdana untuk Inter Milan. Dia pun berniat mentraktir seluruh rekannya di Inter untuk merayakan hal tersebut.

Advertisement

Pemain yang akrab disapa Gabigol itu mencetak gol perdananya untuk Inter saat melawan Bologna di Stadio Renato Dell’Ara, Minggu (19/2/2017) dalam lanjutan Liga Italia. Satu-satunya gol Gabigol di menit ke-81 itu menjadi pembeda dan membuat Inter menang dengan skor 1-0.

Gabriel pun akhirnya pecah telur setelah enam kali tampil di Liga Italia bersama Inter Milan. Pemain asal Brasil itu sangat senang dengan pencapaian tersebut. Pasalnya, dia berniat untuk mentraktir rekan-rekannya sebagai perayaan gol.

“Di ruang ganti Gabigol mengatakan akan mentraktir kami makanan khas Brasil setelah cetak gol pertamanya. Saya ikut senang, dia sudah bekerja keras setelah awal yang sulit,” ujar pelatih Inter, Stefano Pioli, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (20/2/2017).

Advertisement

Kemenangan tersebut membuat Inter tetap berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 48 poin. Pioli pun mengingatkan timnya untuk terus meningkatkan performa. Terlebih mereka tengah dalam periode bagus setelah meraih sembilan kemenangan dalam 10 laga terakhir di Liga Italia.

“Saat ini hanya ada perasaan senang berkat kinerja yang baik dengan melihat apa yang diberikan pemain saya. Kami harus melanjutkan ini, karena kami belum meraih apapun,” tutur Pioli.

“Memang benar kami raih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan yang mengesankan, tapi yang lain ikut menekan dan kita perlu untuk bersaing dengan mereka di klasemen.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif