Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 21:45 WIB

Kali Pertama, Angelina Jolie Beberkan Perceraiannya dengan Brad Pitt

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie dan Brad Pitt (Ibtimes.com)

Angelina Jolie akhirnya membeberkan perceraiannya dengan Brad Pitt.

Solopos.com, SOLO – Angelina Jolie buka suara terkait perceraiannya dengan Brad Pitt. Menahan air mata, Jolie mengatakan kejadian tersebut adalah waktu yang sangat sulit baginya.

Advertisement

“Kami adalah keluarga, dan kami akan selalu menjadi keluarga, dan kami akan melewati saat ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat,” kata Jolie dalam wawancara dengan BBC World News.

Saat ditanya bagaimana dia mengatasi persoalan tersebut, Angelina Jolie melanjutkan: “Banyak, banyak orang berada dalam situasi ini. Fokus saya adalah anak-anak saya, anak-anak kita dan fokus saya adalah menemukan cara untuk melalui ini. Kami adalah keluarga dan akan selalu menjadi sebuah keluarga dan itu cara saya mengatasinya. Saya menghadapi dan menemukan jalan untuk memastikan bahwa ini entah bagaimana membuat kita lebih kuat dan lebih dekat,” ujar Jolie.

The Huffington Post sebagaimana dikutip Antara, Selasa (21/2/2017), mengabatkan Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada bulan September dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Aktris tersebut juga meminta hak asuh penuh atas anak-anak mereka.

Advertisement

Beberapa bulan setelah pengumuman perceraian, Pitt diselidiki karena dugaan insiden bintang Burn After Reading itu dengan putranya Maddox yang terjadi di pesawat pribadinya.

Mantan pasangan Hollywood itu merilis pernyataan bersama tentang perpisahan mereka, yang menyatakan akan melanjutkan proses perceraian secara privat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif