Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 18:45 WIB

K-POP : Kagum dengan Koreografi BTS? Ini Penciptanya...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keone Madrid ciptakan tarian Not Today BTS (Twitter)

Keone Madrid ada di balik koreografi mengagumkan BTS.

Solopos.com, SOLO – Boy band BTS selalu punya koreografi mengagumkan dalam setiap penampilan video klip maupun aksi panggung. Di balik aksi mereka ternyata terdapat orang-orang jenius yang menciptakan tarian tersebut.

Advertisement

Salah satu koreograf yang menciptakan tarian BTS adalah Keone Madrid. Koreograf asal Kalifornia, Amerika Serikat tersebut dikenal sebagai pencipta dance populer dunia. Beberapa penyanyi dunia sering memakai jasanya, termasuk Justin Bieber dengan lagunya Love Yourself.

BTS rupanya mempercayakan Keone menangani koreografi di lagu terbaru mereka, Not Today. Bukan hanya itu, BTS juga menggunakan jasanya di lagu Dope, Blood Sweat and Tears, serta Fire.

Keone Madrid ciptakan tarian Not Today BTS (Twitter)

Advertisement

Keone dalam akun Twitternya menjelaskan keterlibatannya dalam tarian BTS. Ia mengaku sangat senang mendapat kepercayaan tersebut.

“Aku menciptakannya dengan penariku, menjadikan sebuah video, dan mengirimkannya kepada mereka untuk dipelajari. Itu tidak mudah belajar dari video, apalagi itu menjadi salah satu yang sulit. Aku sangat terkesan dengan BTS yang mampu melakukannya dengan baik. Terima kasih kepada mereka dan tim atas kesempatan ini,” tulisnya.

Keone juga tercatat pernah membuat koreografi Taeyang Big Bang, Se7en lewat Digital Bounce dan Better Together. Istrinya, Mariel, yang berprofesi sebagai penari tidak asing dengan musik K-Pop setelah bekerja sama dengan 2Ne1.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : BTS K-Pop Not Today Spring Day
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif