Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 21:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pakai Baju Jaring-Jaring, Bra Nikita Mirzani Mengintip

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani kembali pamer bra.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani kembali mengunggah foto panasnya di Instagram. Teranyar, ia mem-posting foto hanya menggunakan atasan bra dan ditutup dengan baju jaring-jaring. Alhasil, bra warna hitamnya dengan jelas terekspos.

Advertisement

Di foto tersebut Nikita Mirzani memeluk DJ Devina yang menjadi partnernya malam itu. “NIKITAMIRZANIxDJDEVINA for 2nd anniversary of @neopcpalembang is going down tonight. Let us blow the fantasy out of your mind and dance with us!” tulisnya di caption foto, Minggu (19/2/2017).

Nikita Mirzani dan DJ Davina (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto tersebut langsung dikomentari oleh pengguna Internet (netizen). Mereka menyebut gaya berpakaian Nikita tak pantas dengan budaya Indonesia.Tak jarang netizen memintanya segera bertobat.

Advertisement

Gk cocok tingal di indonesia orang ini panatasnya tinggal di luar yang bebas berekspresi mau telanjang dimana” termasuk pendukungnya,” kata akun derrodimas.

Tobat” sebelum terlambat @nikitamirzanimawardi_17,” saran akun syarifuddin5041.

Sebelumnya, Nikita juga memamerkan belahan dadanya saat berada di bandara. Foto yang juga ia unggah di Instagram memperlihatkan dirinya mengenakan kaus, celana panjang, dan kacamata berwarna hitam. Nikita dengan percaya diri mengangkat setengah kausnya ke atas untuk menutupi wajahnya. Alhasil aksi nekatnya itu memperlihatkan wilayah perut dan dadanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif