Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 13:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Eksis di Medsos Saat Umrah, Raffi Ahmad Dikritik

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto unggahan Raffi Ahmad ketika hendak Salat tahajud (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad menuai kritikan lantaran eksis di medsos saat menjalankan ibadah umrah.

Solopos.com, SOLO – Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci sejak Minggu (19/2/2017). Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita turut mengajak sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Advertisement

Melalui akun Instagram @raffinagita1717, keduanya mengunggah beberapa foto yang menunjukkan aktivitas mereka di Mekah, Arab Saudi. Bukan hanya menuai pujian serta doa, foto-foto tersebut ternyata tak luput dari cibiran para pengakses Internet (netizen). Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan aktivitas Raffi di Masjid Nabawi, Madinah.

“Masjid Nabawi, subhanallaah. Niat tahajud di Raudah,” tulis akun @raffinagita1717 pada keterangan foto yang diunggah, Senin (20/2/2017).

Advertisement

“Masjid Nabawi, subhanallaah. Niat tahajud di Raudah,” tulis akun @raffinagita1717 pada keterangan foto yang diunggah, Senin (20/2/2017).

Menurut beberapa netizen, Raffi terlalu banyak memaerkan serangkaian ibadah yang dijalaninya. Padahal, menurut mereka ibadah adalah suatu rahasia yang tidak perlu dipertontonkan ke hadapan publik.

Raffi Ahmad dan keluarganya saat umrah (Instagram @raffinagita1717)

Advertisement

Dek tahajud ngagembor, dek sholat subuh ngagembor. Masyawloh baeee daaakkkk,” cibir akun @detikurnia07.

Klo shlt tahajud jgan dibilang2 tuh tnda ria, klo ria apapun yg qt minta sm Allah fk akan diijabah,” sambung akun @syarif.aini.

Netizen semakin gencar melontarkan cibiran usai Raffi mengunggah video yang merekam aktivitasnya sebelum menunaikan salat tahajud di Masjid Nabawi, Madinah.

Advertisement

“Muka sembab tidak apa2 masih ngantuk tidak apa2 yang penting niat mau solat tahajud dan solat sunah yang lain dan berdoa yang banyak di Raudah dan juga berdoa dan salam di makam Nabi Muhammad SAW. Bersama @merryraffiahmad (Muhammad Sadili) hehe,” tulis Raffi pada keterangan video.

“Kak sorry nih bukan makdud menggurui, tapi sebaiknya ibadahnya jangan dibikin caption kak. Kalo bisa yg tau cuma kakak dan Allah aja, ntr jadinya riya, punten ya @raffinagita1717,” tulis akun @phaulfaaa.

“Maaf kak, ibadah itu privasi bukan publikasi, syukrion,” sambung akun @amirasakdiah.

Advertisement

“Kata ustaz klo sholat jgn dipamerin ntr pahalanya bisa berkurang tau,” imbuh akun @rossanty_elma.

Sementara itu, serangkaian ibadah umrah yang dilaksanakan Raffi, Nagita, beserta rombongannya telah selesai, Selasa (21/2/2017). Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun @raffinagita1717, “alhamdulillah selesai umrah, Insya Allah mabrur amin Allah.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif