Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 10:00 WIB

GOPI ANTV : Kinjal Siapkan Jebakan untuk Urmila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kinjal di serial Gopi Antv (Tellychakkar.com)

Gopi Antv episode 149 menceritakan tentang rencana yang dipersiapkan Kinjal untuk menjebak Urmila.

Solopos.com, SOLO – Kisah kehidupan keluarga Modi dalam drama seri India Gopi Antv, Selasa (21/2/2017), pukul 16.30 WIB, semakin rumit. Serangan lebah madu yang direncanakan Urmila membuat keluarga Modi terpaksa mengungsi selama dua hari. Bukannya menginap ke hotel, mereka justru memilih tinggal di rumah Urmila atas saran Kinjal tanpa persetujuan Urmila.

Advertisement

Dengan terpaksa, Urmila menerima kehadiran seluruh anggota keluarga Modi di rumahnya. Rashi meminta ibunya untuk bersikap baik dan menjamu keluarga mertuanya. Namun, Urmila justru uring-uringan dengan kehadiran mereka dan terus menyalahkan Kinjal, menantunya. Guna melampiaskan amarah, ia kemudian menyuruh Kinjal memasak untuk makan malam.

Ahem menanyakan letak kamar Gopi sewaktu ia tinggal bersama Urmila. Namun, Gopi hanya membisu sambil menunujuk ke arah lorong. Ia mengaku menghabiskan malam untuk beristirahat di lantai lorong itu sepanjang hidupnya. Sementara itu, Rashi menunjukkan mainan masa kecilnya kepada Jigar di kamar.

Urmila kemudian menyiapkan rencana untuk mengusili Kokila. Ia tampak mondar-mandir memikirkan rencana yang akan dilakukannya dengan Rashi. Hal itu membuat Kokila cemas, hingga ia pun mendatangi Urmila. Setelah itu, Urmila menuju ke dapur untuk membantu Kinjal memasak.

Advertisement

Alangkah terkejutnya Urmila ketika melihat banyak makanan lezat yang tersaji di dapur. Ia menanyakan dari mana Kinjal memperoleh makanan itu. Kinjal mengatakan semua makanan itu dibeli dengan uang tabungan yang disembunyikan Urmila. Hal itu membuat Urmila amat marah, hingga ia menaburkan garam ke semua makanan tersebut.

Setelah selesai menghidangkan makanan, Kinjal memanggil semua orang untuk makan. Awalnya, ia mendapat pujian karena bisa menyiapkan begitu banyak makanan. Tapi, saat dicicipi, ternyata makanan itu terasa sangat asin. Urmila pun merasa puas dan mengejek Kinjal di hadapan seluruh anggita keluarga.

Usai makan, Gopi dan Rashi mengambil selimut dari dalam almari. Saat keduanya menarik selimut, tiba-tiba ada baju berwarna ungu yang jatuh. Kokila melihat baju itu dan menuduh Rashi dan Urmila bersekongkol mempermalukannya saat di rumah sakit. Namun, dengan sigap Urmila berdalih tidak mengetahui cerita yang dimaksud Kokila.

Advertisement

Gopi kemudian menggelar kasur untuk tidur di lantai. Namun, Kokila mencegahnya dan berbicara kepada Urmila agar Gopi bisa tidur di kamar yang akan dipakai Rashi. Urmila menyetujui permintaan Kokila dan menyuruh Rashi tidur di dapur.

Di tengah malam, Urmila mengendap-endap masuk ke kamar Kinjal untuk mengambil obat nyamuk. Tapi, usahanya gagal karena Kinjal terbangun. Keduanya kemudian terlibat perdebatan sengit yang membangunkan semua orang. Kokila kemudian datang dan memarahi Kinjal karena telah berlaku tidak sopan kepada Urmila. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif