News
Selasa, 21 Februari 2017 - 19:55 WIB

Banjir Bekasi, Remaja 15 Tahun Tewas Terseret Arus

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam.(GhanaCrusader.com)

Seorang remaja berusia 15 tahun tewas terseret arus banjir di Kota Bekasi.

Solopos.com, JAKARTA — Remaja 15 tahun hilang saat terjadi banjir di sebagian besar wilayah Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/2/2017). Namun korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Advertisement

“Tempat kejadian perkara berada di jembatan kavling PGRI RT 006/RW 021, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria,” kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol. Umar Surya Fana dalam keterangan tertulis, Selasa (21/2/2017).

Berdasarkan keterangan saksi, korban terseret arus sungai saat berenang bersama teman-temannya. Setelah itu dilakukan pencarian oleh Timsar dan warga dengan menyelam di kali sekitar tempat kejadian perkara. “Akhirnya korban diketemukan pada radius 50 kilometer dari korban meloncat dari jembatan TKP,” kata Umar.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah itu bernama Alfa Rizki Ramadani, kelahiran Bekasi, 26 Nopember 2001. Selanjutnya, korban dilakukan perawatan jenazah di rumah korban dan tidak ada visum et repertum. Orang tua korban sendiri membuat surat pernyataan penolakan untuk dilaksanakan otopsi kepada pihak Polsek Medan Satria.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif