Otomotif
Senin, 20 Februari 2017 - 00:30 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Yamaha Luncurkan 3 Varian Baru Fino Blue Core

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fino 125 Grande (yamaha-motor.co.id)

Yamaha Indonesia meluncurkan tiga varian sepeda motor terbaru Fino Blue Core.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core. Ketiga varian tersebut meliputi Fino Premium, Fino Sporty, dan Fino Grande.

Advertisement

Fino Grande yang merupakan varian tertinggi dilengkapi fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS) serta jok berdesain double stylish yang menambah mempercantik tampilan sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Kehadiran Fino Grande AKS SSS membuktikan skutik Yamaha Blue Core konsisten menggunakan teknologi yang pernah disematkan pada Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS.

Dalam keterangan tertulis Yamaha yang diterima Antara Sabtu (19/2/2017), Fino Grande dijual dengan harga Rp18,2juta on the road (OTR) Jakarta dan cuma tersedia dalam satu warna yaitu royal blue (biru).

Advertisement

Dua varian lainnya yang juga diluncurkan bersamaan dengan Fino Grande yaitu, Fino Premium dan Fino Sporty dijual dengan harga Rp 16,9juta OTR DKI Jakarta.

Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif