Sport
Senin, 20 Februari 2017 - 05:20 WIB

PSS SLEMAN : Sejumlah Sponsor Mulai "Merapat"

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sales And Marketing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan dan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada Soekeno menandatangani kaus PSS Sleman sebagai bentuk penandatanganan kerja sama kedua belah pihak di Ballroom Rich Hotel, Sabtu (18/2/2017) malam. PSS resmi mendapatkan sponsor Torabika pada kompetisi Liga 2 mendatang dengan nilai kontrak Rp1 miliar selama satu tahun. (Jumali /JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman mendapat dukungan dana dari sponsor

Harianjogja.com, SLEMAN — Gelontoran dana senilai Rp1 miliar diberikan oleh Torabika kepada PSS Sleman pada kompetisi Liga 2 2017 mendatang. Adapun kebutuhan untuk kompetisi yang digelar akhir April ini berkisar Rp8 Miliar

Advertisement

Direktur Operasional PSS Rumadi membenarkan kebutuhan Liga 2 senilai Rp8 miliar. Besaran dana ini meliputi biaya akomodasi tim, belanja pemain dan kebutuhan tim lainnya.

Baca Juga : PSS SLEMAN : Fantastis, PSS Dapat Rp1 Miliar dari Torabika

Oleh karena itu, Rumadi berharap besaran dana tersebut mampu tercukupi dengan terjalinnya kerja sama dengan sponsor.

Advertisement

Ke depan, manajemen PSS tidak hanya bekerja sama dengan Torabika sebagai official patner. Sejauh ini, sejumlah sponsor juga mulai merapat dan berkeinginan untuk mendukung PSS di kompetisi Liga 2.

“Untuk teknis nanti bentuk kerja sama akan kami lihat lagi. Semoga masuknya Torabika ini mampu mendorong sponsor lainnya bergabung dengan kami,” harap Rumadi, Sabtu (18/2/2017)

Torabika selama ini telah aktif menyelenggarakan berbagai turnamen sepak bola. Setelah sukses menggelar Piala Jenderal Sudirman, Piala Bhayangkara dan ISC A, Torabika pun melanjutkan dukungannya dengan mendukung klub sepak bola. Untuk klub sepak bola di Liga 1, Torabika telah bekerja sama dengan Bali United, Arema FC dan Sriwijaya FC. Sedangkan untuk klub di Liga 2, kerja sama baru dilakukan Torabika dengan PSS.

Advertisement

“Ini adalah wujud dukungan kami untuk kemajuan sepak bola Nasional. Tidak hanya kompetisi yang sehat, untuk memajukan sepak bola Nasional juga dibutuhkan klub yang kuat dan profesional,” kata Sales And Marketing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif