Sport
Senin, 20 Februari 2017 - 23:30 WIB

PERSIS SOLO : Pemain Incaran Terancam Gagal Berlabuh

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis melakukan latihan di stadion Sriwedari, Selasa (10/5). Persis akan berlaga melawan Persika Karawang pada Minggu (22/5) di Karawang dalam Indonesia Soccer Championship. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Persis Solo mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat tim.

Solopos.com, SOLO — Kepastian berlabuhnya pemain incaran Persis Solo ditentukan pada Senin (20/2/2017) ini. Tiga nama yang diincar oleh pihak manajemen yaitu Ilhamul Irhas, Jordi Kurniadi, dan Candra Waskito. Namun ketiganya terancam lepas.

Advertisement

Ketiga pemain Incaran Persis itu merupakan pemain yang memperkuat PSS Sleman di ajang Piala Presiden 2017. Selain itu, masih ada satu pemain bidikan yang masih bermain di Piala Presiden hingga Minggu (19/2/2017) kemarin.

Khusus untuk Candra Waskito, dia mengaku masih ingin tetap memperkuat PSS Sleman. Jebolan Persis itu, mengatakan sudah menandatangani kotrak dengan klub berjuluk Elang Jawa. “Saya tidak ikut ke Solo [Persis]. Saya tetap bertahan di sini [PSS Sleman],” kata pemain yang akrab disapa Kito itu ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (18/2/2017).

Sementara itu, Manajer Persis Solo Hari Purnomo mengaku komunikasinya dengan Kito sedikit terhambat. Menurutnya, beberapa waktu yang lalu kedua pihak sudah sepakat soal harga. Namun, kesepakatan itu baru sebatas lisan dan belum ada kesepakatan hitam di atas putih.

Advertisement

“Rencananya besok [Senin], dia bilang mau ke Solo. Tapi sekarang ada sedikit kendala. Kami sudah menyiapkan kontrak. Jadi, tetap kami tunggu besok,” kata Hari, Minggu.

Hari juga menunggu kedatangan dua pemain lainnya ke Solo, Senin ini. Namun, soal harga Jordi dan Irhas memang belum ada kata sepakat. Jika benar-benar gagal mendatangkan mereka, Hari belum mempunyai rencana untuk membidik pemain alternatif lainnya. Namun, dia akan segera berkoordinasi dengan tim pelatih terkait pemain yang dibutuhkan tim.

“Pada dasarnya, mereka merupakan pemain yang diminta oleh tim pelatih. Saya berusaha untuk mendapatkan mereka agar mau memperkuat Persis Solo. Kalau mereka tidak jadi bergabung. Saya menunggu usulan dari pelatih,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif