Entertainment
Senin, 20 Februari 2017 - 14:45 WIB

Film "Surga yang Tak Dirindukan 2" Tembus Satu Juta Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tweet Asma Nadia terima kasih atas apresasinya sumber Twitter. (Istimew/Twitter)

Sembilan hari penayangan Film SYTD 2 berhasil menembus satu juta penonton.

Solopos.com, SOLO — Film Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) menembus satu juta penonton pada Sabtu (18/2/2017). Kabar tersebut disampaikan melalui postingan Instagram rumah produksi yang membesut film tersebut, MD Picture di @mdpicture_official.

Advertisement

SYTD 2 tayang perdana di layar bioskop 9 Februari 2017. Tepat sembilan hari, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu berhasil menembus satu juta penonton.

WOW sampai saat ini sudah 1.000.000 orang lihat ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’! ? Terima kasih atas dukungannya untuk @SYTD_2 ??? #BanggaFilmIndonesia . Jangan lupa ajak teman & keluarga yang belum nonton untuk ikut baper menyaksikan #SYTD2 di bioskop! ? Cek jadwal tayangnya di: @cinema.21 —> bit.ly/SYTD2XXI @cgv.id —> bit.ly/SYTD2CGV @cinemaxxtheater —> bit.ly/SYTD2MAXX . #SurgaYangTakDirindukan2 #SedangTayang #AdaSurgaDiBioskop #GoDiscover #SimpatiSYTD2 @laudyacynthiabella @fedinuril @ralineshah @officialpilarez @sandrinna_michelle_skornicki @vittamariana @kemalpalevi @tantaginting @muhadkly @noradanish @keefebazli @manojpunjabimd @hanungbramantyo @asmanadia @moxdigital @antennaentertainments

Advertisement

Menyambut 1 juta penonton, tim STYD 2 merilis hashtag #1JutaOrangLihatSurga. Hashtag ini sukses menghimpun antusiasme penonton film tersebut.

Advertisement

Laudya Cynthia Bella pun tak lupa menyapa netizen dengan video yang diunggah melalui akun Twitter @SYTD_2. Bella mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyasikan SYTD 2. Ia berharap semoga capaian tersebut menjadi berkah untuk semuanya.


Artis seklaligus penyanyi Melly Goeslow pun memberikan selamat kepada pemain SYTD 2.

“Selamat buat semua team @sytd_2 @manojpunjabimd @hanungbramantyo @Bellaudyaa @realfedinuril…” tulis @melly_goeslow.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif