Sport
Senin, 20 Februari 2017 - 07:20 WIB

DIRGANTARA CUP 2017 : Karteker Pelatih Persiba Dipertimbangkan, Ini Kata Siswanto

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karteker pelatih Persiba Bantul Siswanto saat memberikan instruksi kepada para pemain di Lapangan Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Senin (6/2/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Dirgantara Cup 2017, Persiba masih memilih pemain

Harianjogja.com, BANTUL — Para pemain sekaligus karteker pelatih Persiba, Siswanto “Kancil”, hingga kemarin (19/2/2017) juga belum dinego oleh manajemen Persiba Bantul. Rencananya, manajemen masih akan melihat kemampuan eks pelatih PSS untuk menangani tim di Dirgantara Cup.

Advertisement

Baca Juga : DIRGANTARA CUP 2017 : Pemain Persiba Dipantau

Karteker pelatih Persiba Siswanto mengaku tidak mempermasalahkan terkait dengan mundurnya rencana negosiasi dirinya dengan manajemen. Eks pelatih PPSM Magelang ini memilih fokus menyiapkan tim untuk mengikuti Dirgantara Cup 2017.

“Saya paham kondisi yang ada. Sekarang saya siapkan saja tim untuk turnamen terdekat. Turnamen ini cukup baik untuk pemanasan tim sebelum kompetisi berjalan,” katanya.

Advertisement

Menurut pelatih asal Magelang ini, turnamen yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini tidak hanya akan dijadikan ajang pemanasan tim, namun juga dimanfaatkan untuk mencari pemain. Sebab, sampai saat ini, skuatnya baru memiliki sebanyak 15 pemain. Padahal, rencananya skuat Laskar Sultan Agung akan diisi 23 pemain di kompetisi Liga 2 2017.

“Jadi kami manfaatkan saja. Kami butuh tambahan pemain karena yang ada saat ini tidak semuanya siap untuk kompetisi,” tandas Siswanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif