Teknologi
Minggu, 19 Februari 2017 - 22:10 WIB

TRENDING SOSMED : Tak Biasa, Pria 28 Tahun Nikahi Wanita 80 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernikahan beda generasi (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang pernikahan beda usia yang terlampau jauh,

Solopos.com, MINAHASA SELATAN – Pernikahan tak biasa menjadi pembicaraan netizen di media sosial (medsos) Facebook. Pria asal Sulawesi Utara berusia 28 tahun dikabarkan menikahi wanita yang berusia jauh lebih tua darinya, yakni 80-an tahun.

Advertisement

Kabar mengenai pernikahan itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Meike Rawis New, Sabtu (18/52/2017). Ia menginformasikan pernikahan itu terjadi di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Cowok umur 28 tahun menikah dengan oma 82 tahun di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan Sulut. Oma mau cium malu-malu kine orekey edann,” tulis pengguna akun Meike Rawis New.

Informasi tersebut dilengkapi dengan empat foto prosesi pernikahan. Tampak mempelai pria mengenakan jas berwarna hitam sementara mempelai wanita mengenakan gaun putih bermotif abstrak. Ada juga foto prosesi pemberkatan yang diduga dilaksanakan di sebuah gereja dan saat kedua mempelai berdansa.

Advertisement

Informasi serupa juga diungkap pengguna akun Frida Elsye Lumi. Ia mengunggah beberapa foto pemberkatan kedua mempelai. Dalam keterangannya, pengguna akun tersebut menuliskan mempelai wanita bernama Martha Bate yang berusia 80 tahun. Sedangkan mempelai pria adalah pria lajang bernama Sofian Lohondandel, 28.

Informasi tersebut menjadi viral, hingga Minggu (19/2/2017) malam, di akun Mieke Rawis New, informasi tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 4.900 kali, mendapat respons lebih dari 2,200 kali dan ratusan komentar.

Manisnya hidupmu nek, ga boleh kalah dengan nenek satu ini,” tulis pengguna akun Debora Priceliakilla.

Advertisement

Setidaknya mereka menikah dengan resmi, ndak kumpul kebo seperti pasangan-pasangan lain,” tulis pengguna akun Gebry Geraldo Sumeisey. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif