Teknologi
Minggu, 19 Februari 2017 - 19:40 WIB

Belum Diluncurkan, Asisten Suara Bixby Samsung Bocor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Asisten suara Bixby yang akan hadir di Samsung Galaxy S8 bocor.

Solopos.com, SEOUL – Asisten suara yang diharapkan ada pada smartphone terbaru Samsung, Galaxy S8 bocor. Menurut laporan terbaru, aplikasi tersebut baru saja mendapat merek dagang anyar yang menunjukkan fitur yang mungkin bakal dibawanya.

Advertisement

Diberitakan Okezone dari Ubergizmo, Minggu (19/2/2017), trademark yang baru saja dilayangkan Samsung diberi nama Bixby Reminder. Sayangnya, aplikasi merek dagang baru tersebut tidak disertai detail lebih lanjut mengenai produknya.

Kemungkinan fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan Bixby mengingatkan mereka hanya dengan menggunakan suara.

Seperti Siri milik Apple, pengguna bisa memerintah Bixby menyetel alarm, membuat pengingat, dan mengatur acara serta kalender melalui suara saja. Kendati demikian, Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

Advertisement

Samsung juga belum memberikan kepastian kapan Galaxy S8 akan diluncurkan. Namun berdasarkan rumor yang beredar, penerus Galaxy S7 tersebut bakal diperkanalkan pada akhir Februari di gelaran Mobile World Congress 2017 yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif