Teknologi
Minggu, 19 Februari 2017 - 07:30 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Skype Beta Hadirkan Reactions

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skype Reactions (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Skype Beta meluncurkan fitur baru Reactions di platform IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO– Skype ikuti jejak jejaring sosial Facebook, dengan menghadirkan fitur reactions di IOS dan Android. Dengan fitur Reactions, pengguna bisa memberikan hiasan emoji saat siaran langsung.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Sabtu (18/2/2017), beberapa hari ini muncul rumor yang menyebutkan Skype for Mobile Device akan meluncurkan beberapa fitur baru dan yang terpopuler adalah reactions.

Pengembang Skype, Microsoft, menyebutkan pengguna bisa menambahkan emoticon secara live, teks atau foto saat menggunakan video Skype secara langsung bersama teman dan keluarga.

“Dengan adanya Reactions, Anda kini bisa menambahkan emoticon, teks hidup, dan foto saat panggilan video. Semua orang tahu gambar mewakili 1.000 kata. Tapi kini gambar atau emoticon bisa digunakan saat panggilan video bersama keluarga dan teman,” ujar Microsoft.

Advertisement

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu juga menghadirkan fitur Find Panel di aplikasi smartphone Skype. Dengan fitur itu pengguna bisa mengetahui berita terbaru dan cuaca.

“Dengan fitur Find Panel pengguna bisa dengan mudah membagikan link, berita, hasil olahraga, restoran, cuaca, video. Pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain dan menutup Skype saat ingin berbagi berita atau sesuatu yang menarik sesama pengguna,” tambah Microsoft.

Fitur Reactions dan Find Panel saat ini masih dalam tahap beta di Skype. Pengguna sudah bisa menggunakan fitur-fitur itu saat ini meski tidak maksimal. Belum diketahui kapan versi final Skype menghadirkan Reactions dan Find Panel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif