Entertainment
Sabtu, 18 Februari 2017 - 00:00 WIB

Lagu Terbaru Linkin Park Bikin Penggemar Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Linkin Park (Billboard)

Lagu terbaru Linkin Park berjudul Heavy membuat penggemar kecewa.

Solopos.com, SOLO – Band Linkin Park baru saja meluncurkan single terbaru hasil kolaborasi dengan Kiiara, Kamis (16/2/2016). Sayangnya, lagu berjudul Heavy milik mereka justru membuat penggemar kecewa.

Advertisement

Beberapa penggemar kecewa dengan lagu yang dirasa terlalu nge-pop dan terlalu “berbumbu” R&B.

“Saya tidak mau mengatakan saya rindu band/orang yang lama, karena setiap orang berubah, dan itu bagus, tapi Linkin Park, apa yang kalian lakukan,” tulis akun @bandssaveduss.

Namun ada pula yang mendukung band rock yang dimotori Mike Shinoda itu.

Advertisement

“Love #HeavyLP ini membuktikan bahwa @linkinpark cocok di segala genre dan terus mengeksplor semua jenis musik,” tulis @MndiLge.

Dilansir Antara, Jumat (17/2/2017), lagu Heavy merupakan karya pertama Linkin Park sejak 2014 dan menjadi lagu pertama dari album ketujuh band One More Light yang akan dirilis 19 Mei.

“Kami sangat senang dengan lagu ini, dan kegembiraannya sangat menggila,” kata Mike Shinoda kepada Billboard tentang “Heavy”.

Advertisement

Mike mengatakan di setiap album dan lagunya Linkin Park ingin menantang diri mereka sendiri. “Kami senang mencoba hal baru, menjelajahi wilayah baru dengan suara dan penulisan lagu,” katanya.

Advertisement
Kata Kunci : Lagu Terbaru Linkin Park
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif