Entertainment
Sabtu, 18 Februari 2017 - 10:10 WIB

GOPI ANTV : Keluarga Modi Berhasil Menjebak Ramji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Bollywoodlife.com)

Gopi Antv episode 146 menceritakan kisah keluarga Modi yang berhasil menjebak Ramji.

Solopos.com, SOLO – Dhawal menawarkan bantuan untuk mempertemukan Ramji dengan penjual kalung antik (Hetal) di serial Gopi Antv, Sabtu (18/2/2017), pukul 16.30 WIB. Sementara itu, Urmila memberitahu Ramji jika dirinya kenal baik dengan Kausalya (Hetal), si penjual kalung antik.

Advertisement

Ramji menyambut baik tawaran Urmila dan berjanji akan memberinya komisi sebanyak 50 persen dari hasil penjualan. Urmila mengantar Ramji menemui Kausalya si penjual kalung alias Hetal. Ia pun mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakatan awal.

Di rumah keluarga Modi, Ahem berniat mengembalikan uang hasil pembelian kalung Ramji demi mendapatkan surat perjanjian yang menjerat istrinya. Keesokan harinya, Ramji datang ke rumah keluarga Modi untuk menjual kalung antik kepada Rani.

Tapi, alangkah terkejutnya Ramji saat melihat Hetal, Rashi, Kokila, Jigar, dan Ahem ada di sana. Di tengah kebingungan, Urmila masuk dan memperkenalkan seluruh anggota keluarga yang membuat Ramji marah lantaran merasa ditipu.

Advertisement

Ramji mengamuk setelah mengetahui dirinya ditipu. Ahem memintanya menyerahkan surat perjanjian dan ia akan mengembalikan uang itu kepada Ramji. Namun, Ramji justru menolak permintaan Ahem dan berencana menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Seluruh anggota keluarga Modi merasa senang karena usaha mereka berhasil. Kokila mengucapkan terima kasih kepada Gopi yang telah menyiapkan sandiwara itu. Ia menyebut Gopi adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk keluarga mereka.

Keesokan harinya, Gopi memberitahukan kehamilan Rashi kepada seluruh anggota keluarga yang membuat Urmila senang. Di saat yang sama, rumah keluarga Modi ramai didatangi tetangga yang ingin bertemu Urmila setelah mendengar kabar dari Kinjal soal kepemilikan usaha acar yang baru.

Advertisement

Kabar penyerahan bisnis acar kepada Urmila tentu membuatnya senang. Ia berpikir akan menjadi seorang jutawan berkat bisnis tersebut. Kokila kemudian menyerahkan surat perjanjian penyerahan bisnis acar kepada Urmila. Urmila berjanji akan mengembangkan bisnis tersebut dengan baik.

Bagaimana usaha Urmila untuk mengembangkan bisnis acar tersebut? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Soloposs.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif