Teknologi
Sabtu, 18 Februari 2017 - 01:00 WIB

GAME TERBARU : Ini Trailer FIFA 18 di Nintendo Switch

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trailer FIFA 18 (Youtube)

Game terbaru FIFA 18 di Nintendo Switch sudah muncul trailernya.

Solopos.com, SOLO– Pengembang game Electronic Arts (EA), menyatakan FIFA 18 bisa dimainkan di konsol Nintendo Switch. Trailer game terbaru bergenre sepak boola, FIFA 18, di Nintendo Switch, sudah muncul di Youtube.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gamespot, Jumat (17/2/2017), dalam trailer tersebut, FIFA 18 bisa dimainkan dengan mode tablet atau portable di konsol game Nintendo Switch. Pemain bisa dengan mudah membuka stand atau meletakkan Nintendo Switch di meja.

Di trailer yang diunggah oleh Nintendo Japan itu terlihat ada dua orang bermain game terbaru FIFA 18 secara portable atau menggunakan tablet. Pemain menggunakan stik yang disebut Joy-Con dalam bermain FIFA 18 di Nintendo Switch.

Baru kali ini ada trailer game terbaru FIFA 18 yang dimainkan dengan Nintendo Switch. Dari video trailer, terlihat pemain bisa bertanding game sepak bola FIFA 18 dengan stik Joy-Con yang disatukan dengan grip.

Advertisement

CEO EA, Andrew Wilson, mengatakan FIFA 18 dibikin hampir sama dengan game-game FIFA sebelumnya. Tapi ada pengembangan fitur baru seperti story mode membuat pemain bisa merasakan The Journey Season 2 dalam suasana baru dan berbeda setiap musimnya.

Menurut salah satu petinggi EA, Peter Moore, menjelaskan pihaknya sedang mengembangkan game terbaru FIFA 18 khusus konsol Nintendo Switch. Nantinya FIFA 18 juga bisa dimainkan di Playstation 3 dan Xbox 360. https://www.youtube.com/watch?v=KNST_AtBb8I.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif