Sport
Jumat, 17 Februari 2017 - 06:00 WIB

JUVENTUS VS PALERMO : Motivasi Tinggi Paulo Dybala

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Juventus vs Palermo tersaji di Liga Italia.

Solopos.com, TURIN — Juventus berpeluang berlari jauh meninggalkan kompetitornya saat menjamu tim papan bawah Palermo di Juventus Stadium, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Sang striker, Paulo Dybala, tengah dalam motivasi tinggi usai menyetujui perpanjangan kontrak bersama Juve.

Advertisement

Dybala yang didatangkan dari Palermo tahun 2015 lalu sebenarnya masih punya kontrak dengan Juve hingga 2020. Namun Bianconeri, julukan Juventus, ingin memperpanjang kontrak tersebut menyusul potensi yang dimiliki Dybala. Pada musim pertamanya berkostum hitam-putih, Dybala langsung produktif dengan mencetak 23 gol dari 46 penampilan.

Namun musim ini performanya sedikit menurun dan baru mengumpulkan delapan gol dari 24 pertandingan. Pemain Timnas Argentina ini juga sempat bermasalah dengan Massimiliano Allegri setelah enggan menjabat tangan sang pelatih usai ditarik keluar dari lapangan. Situasi tersebut langsung dimanfaatkan klub seperti Barcelona, Manchester City hingga Real Madrid dengan mengincar sang pemain.

Meski demikian petinggi Juventus Giuseppe Marotta menegaskan Dybala tetap berada di Juve walau ada sejumlah problem di musim ini. Bianconeri bahkan berharap kontrak baru untuk sang pemain tuntas pada bulan ini. “Kami sudah hampir memperbarui kontrak, tinggal sedikit lagi [masalah yang harus diselesaikan],” ujar Marotta seperti dilansir Sky, Kamis (16/2/2017).

Advertisement

Di laga akhir pekan ini, Juve bakal menghadapi lawan yang terhitung mudah yakni Palermo. Tim tamu kini terpuruk di zona merah setelah empat kali kalah di enam pertandingan terakhir. Dybala yang pernah membela Palermo selama tiga musim bakal menjadi kartu as untuk membungkam mantan timnya itu.

Laga melawan Palermo diharapkan mengembalikan ketajaman Dybala yang mandul di empat pertandingan terakhir. Rosanero, julukan Palermo, menjadi tim di Seri-A dengan jumlah kebobolan terbanyak nomor tiga. “Sekarang kami harus memikirkan Palermo, setelah itu baru beralih ke Liga Champions,” ucap Dybala.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif