Entertainment
Jumat, 17 Februari 2017 - 10:05 WIB

GOPI ANTV : Keluarga Modi Bersandiwara untuk Menipu Ramji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hetal menyamar sebagai penjual barang antik di serial Gopi Antv (Instagram @gopi_ahemji)

Gopi Antv episode 145 menceritakan sandiwara yang dilakukan keluarga Modi untuk menipu Ramji.

Solopos.com, SOLO – Seluruh anggota keluarga Modi melakukan sandiwara demi menyelamatkan Gopi dari jeratan Garudiya alias Ramji di serial Gopi Antv, Jumat (17/2/2017), pukul 16.30 WIB. Saat itu, Gopi dan Sevakram membaca headline koran pagi yang memuat berita tentang Rani, seorang jutawan penyuka barang antik.

Advertisement

Setelah itu, Gopi, Dhawal, dan Sevakram meminta Ramji untuk menemui Rani yang berasal dari Kathiyabad. Di saat yang sama, Urmila berhasil meyakinkan Kokila untuk berdandan seperti Rani. Semetara Rashi menyamar sebagai asisten pribadi Rani. Dhawal kemudian mengantar Ramji ke rumah palsu Rani yang berada di dekat tempat tinggal Gopi.

Sesampainya di sana, Ahem mendapat pesan dari Jigar jika Kokila tidak siap menjadi Rani. Ahem kemudian menelepon Rashi dan menanyakan tentang Kokila. Rashi merasa khawatir rencana mereka akan berantakan lantaran Kokila takut melakukan sandiwara. Sementara itu, di ruang tamu Ramji melihat foto pernikahan di sebuah ruangan. Ia kemudian meminta izin pergi ke kamar mandi untuk memeriksa foto tersebut.

Sayangnya, usaha Ramji melihat foto tersebut gagal lantaran nenek Bha mendorongnya keluar dari ruangan itu. Ia akhirnya memilih kembali ke ruang tamu untuk menunggu Rani. Sesaat kemudian, Rashi yang menyamar sebagai asisten pribadi Rani datang menemui Ramji.

Advertisement

Tapi, Ramji merasa tidak yakin dengan penampilan Rashi yang tidak terlihat seperti penyuka barang antik. Saat itu, Rashi menjelaskan jika dirinya adalah orang modern yang hanya menyukai perhiasan khusus. Kemudian, Ramji menanyakan kalung jenis apa yang dipakai oleh Rashi. Secara spontan ia menjawab kalung yang dipakainya adalah jenis emas putih dari Sombazaar.

Jawaban Rashi membuat semua orang yang berada di ruang tamu tercengang. Beruntung, Kokila yang mengaku sebagai Rani muncul dan membenarkan ucapan asisten pribadinya. Ramji terkejut dan bertanya siapa identitas Kokila. Kemudian, Kokila menjelaskan dirinya akan mengirim sang asisten terlebih dahulu sebelum menerima tamu.

Rani kemudian membicarakan masalah perhiasan antik yang hendak dibelinya dari Ramji dengan harga tinggi. Namun, tepat di saat itu Savita datang dan hampir mengacaukan sandiwara keluarga Modi. Beruntung, Urmila berhasil mengatasi keadaan tersebut dengan mengatakan Savita adalah orang gila. Sementara rashi menaburkan bubuk gatal di punggung Savita agar ia bertingkah seperti orang gila sungguhan.

Advertisement

Di sisi lain, penawaran Kokila membuat Ramji senang. Ia kemudian berpamitan dan memintaAhem, Gopi, serta Dhawal untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Di sepanjang perjalanan pulang ia bertanya-tanya di mana ia dapat menemukan wanita penjual perhiasan antik (Hetal) kemarin. Akankah ia berhasil menemukan Hetal? Nantikan kelanjutan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif