Entertainment
Jumat, 17 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Jujur, Shiv Dibebaskan, Anandhi Langgar Tradisi...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dan Anandhi (Telly Chakkar)

Anandhi Antv episode 339 menceritakan Jagdish yang mengaku memfitnah Shiv dan Anandhi yang danggap tak mematuhi tradisi.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Anandhi episode 339 yang ditayagkan Antv, Jumat (17/2/2017) pukul 13.00-14.00 WIB, dimulai saat Shiv bertemu pihak awak media massa yang ingin meminta keterangan tentang kasusnya. Pada saat itu juga, Het Singh yang juga seorang kolektor datang dan mulai menghina Shiv.

Advertisement

Shiv yang diliput awak media massa dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi itu juga ditonton Jagdish. Jagdish pun teringat bahwa ia pernah mengganti nomor proposal milik Shiv saat ia berada di kantor Shiv.

Jagdish pun merasa bersalah karena tindakannya itu dapat menjebloskan Shiv ke penjara. Saat itu juga, Jagdish menuju kantor polisi.  Di depan polisi, Jagdish mengaku bahwa ia telah melakukan perbuatan yang mengakibatkan Shiv ditahan.

Ibu Jagdish, Sumitra, sangat menyesal mendengar pengakuan Jagdish. Ia merasa salah dalam mendidik anaknya sehingga sering membuat masalah, baik di dalam maupun di luar keluarga.

Advertisement

Dengan pengakuan Jagdish tersebut, Shiv akhirnya dapat bebas dan melanjutkan rangkaian ritual pernikahannya dengan Anandhi. Semua anggota keluarga Singh pun kembali ke rumah.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan di Desa Jaitsar saat Anandhi mengundang seluruh janda di desa tersebut untuk datang ke ritual mehndi-nya. Hal itu sebenarnya bertentangan dengan tradisi Desa Jaitsar. Namun Anandhi hanya ingin membahagiakan para janda di Desa Jaitsar.

Dalam ritual mehndi pengantin wanita akan dilukis di beberapa bagian tubuhnya dan seakan ditato. Berbeda dengan tato, pengantin wanita dalam ritual mehndi akan dilukis menggunakan mehndi atau tanaman pacar untuk mempercantik diri.

Advertisement

Saat ritual tersebut akan dimulai, Anandhi belum mau memakai mehndi sebelum para janda datang. hal itu membuat Kalyani berdebat dengan Anandhi. Kalyani menganggap Anandhi tak mematuhi tradisi Desa Jaitsar. Namun tak lama kemudian para janda hadir dan acara pun segera dimulai.

Sinopsis Anandhi Antv episode 339 ini berakhir dengan Anandhi yang memakai mehndi untuk mempercantik diri sebelum hari pernikahannya. Anandhi pun merasa senang dapat berbagi kebahagiaan dengan para janda di Desa Jaitsar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif