Sport
Kamis, 16 Februari 2017 - 04:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Bisa Hajar Barca, PSG Tak Boleh Jemawa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Paris St Germain merayakan kemenangan (JIBI/Reuters/Benoit Tessier)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan PSG atas Barcelona.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Barcelona. Kemeangan itu membuat penggawa PSG girang, namun mereka tetap tak boleh jemawa.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB, PSG menang dengan skor telak 4-0. Gol-gol pasukan Unai Emery dicatatkan oleh Edinson Cavani, Julian Draxler, dan dua gol Angel Di Maria.

Di laga itu, PSG mampu tampil dominan dan terus mengancam gawang Barca sepanjang laga. Sementara Barca tak mampu mengembangkan permainan dan tercatat hanya ada dua peluang emas yang diciptakan.

Kemenangan itu pun membuat PSG kian dekat dengan babak perempatfinal Liga Champions. Mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou. Bahkan PSG akan tetap lolos seandainya kalah dengan selisih tiga gol.

Advertisement

Bagi PSG, ini merupakan kali pertama mereka mencatatkan clean sheet dalam lima pertemuan terakhir melawan Barca. Sebelumnya, Les Parisiens sudah kebobolan sebanyak delapan gol.

Bek PSG, Marquinhos, mengaku sangat senang dengan kemenangan besar kali ini. Tapi, dia juga mengingatkan timnya untuk tak jemawa dulu. Pasalnya, masih ada leg kedua pada 9 Maret 2017 mendatang.

“Semua orang sangat senang,” ungkap Marquinhos seperti dilansir Soccernet, Rabu (15/2/2017).

Advertisement

“Kami mesti tetap membumi, bekerja dan bersiap dengan baik. Kami tahu Barca merupakan tim yang tangguh di Camp Nou. Kami jelas harus berjuang keras, bertahan dan menyerang bersama-sama,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif