Entertainment
Kamis, 16 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Wah, Shiv Ditangkap Polisi!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi dan Shiv saat di kantor polisi dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 338 mengisahkan Shiv yang ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Anandhi Antv episode 337 lalu diakhiri dengan kedatangan ayah Anandhi, Khajan, secara tiba-tiba. Ternyata Khajan tak ingin ketinggalan ritual haldi yang akan dijalani Anandhi.

Advertisement

Ritual haldi adalah salah satu dari rangkaian ritual calon pengantin sebelum hari penikahan tiba. Dalam ritual ini, tubuh dan wajah calon pengantin akan dibaluri kunyit. Hal itu bertujuan kulit calon pengantin akan terlihat lebih segar saat hari pernikahan tiba.

Sinopsis Anandhi Antv episode 338 dimulai dengan perbincangan Khajan dengan keluarga Singh. Ia sangat berterima kasih kepada keluarga Singh karena telah memperlakukan Anandhi dengan baik meskipun sudah bukan lagi sebagai istri Jagdish.

Saat ritual dimulai, Anandhi menutup matanya dan sangat menginginkan ibunya menjadi orang pertama yang melumuri tubuhnya dengan kunyit, sayangnya ibunya sudah meninggal sebelumnya. Saat membuka mata, ia sangat terkejut bahwa orang pertama yang melumuri tubuhnya adalah Sumitra, mantan mertuanya yang tak lain adalah ibu Jagdish.

Advertisement

Anandhi pun sangat gembira melihat Sumitra di depannya dan sedang melumuri tubuhnya. Seusai ritual haldi, Sumitra lantas membersihkan badan Anandhi dan berdoa di kuil.

Sinopsis Anandhi Antv episode 338 dilanjutkan di rumah Shiv yang juga sedang diadakan ritual haldi. Seusai ritual haldi, semua orang terlihat bergembira. Namun tiba-tiba sejumlah polisi masuk ke rumah dan mencari Shiv.

Shiv ditangkap polisi atas tuduhan penggelapan uang. Semua orang tak percaya Shiv telah melakukan itu. Semua orang juga berusaha membela Shiv, namun Shiv harus digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Advertisement

Sementara itu, di rumah keluarga Singh, seseorang datang untuk mengabarkan penangkapan Shiv. Semua orang panik dan segera menuju kantor polisi, termasuk Anandhi yang sebenarnya dilarang keluar rumah sebelum hari pernikahan tiba.

Setiba di kantor polisi, Anandhi menenangkan Shiv yang merasa kacau. Anandhi mengungkapkan bahwa masalah Shiv adalah masalahnya juga. Ia lantas keluar dan disambut pelukan Meenu. Sanchi yang mendengar perbincangan antara Shiv dan Anandhi menyadari alasan Shiv memilih Anandhi. Sanchi pun menyesal sempat menghina Anandhi habis-habisan.

Lantas apakah Shiv benar melakukan penggelapan uang? Bagaimana nasib pernikahannya dengan Anandhi? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episdoe berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif