Sport
Rabu, 15 Februari 2017 - 03:30 WIB

LIGA ITALIA : Inzaghi: Lazio Seharusnya Bisa Hajar Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simone Inzaghi (Gazetta World)

Liga Italia menyajikan hasil imbang di laga Lazio vs AC Milan.

Solopos.com, ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Menurutnya, Lazio seharusnya bisa memetik kemenangan dengan skor telak.

Advertisement

Bertanding di Stadion Olimpico dalam lanjutan pekan ke-24 Serie-A, Selasa (14/2/2017) dini hari WIB, Lazio harus puas diimbangi Milan dengan skor 1-1. Lazio unggul lebih dulu berkat penalti Lucas Biglia, jelang turun minum. Namun lima menit sebelum bubaran, Milan mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dibuat Suso.

Sepanjang pertandingan, Lazio menekan pertahanan Milan. Meski kalah penguasaan bola 42% berbandung 58%, Lazio mampu membuat 23 peluang dengan 10 mengarah ke gawang Milan yang dijaga Gianlugi Donnaruma.

Banyaknya peluang yang didapat, namun hanya bisa membikin satu gol, itu lah yang membuat Inzaghi kecewa. Dia menyebut timnya seharusnya bisa menang dengan skor telak. “Tentu saja kami sangat kecewa,” ujar Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia, Selasa.

Advertisement

“Kami harusnya memenangi laga ini, dengan total 23 percobaan dan kami hanya bikin gol lewat penalti. Milan punya banyak pemain hebat, kami tidak bisa membuat skor jadi 2-0 dan akhirnya ada gol penyama kedudukan dari Suso,” sambungnya.

“Namun masih kebanggaan melihat Lazio bermain seperti itu. Kami pantas memenangi dua laga terakhir kami di Olimpico, kami mendapat satu gol melawan Chievo dan Milan, tapi itu tidak menggambarkan keseluruhan pertandingan.”

“Kami terima hasil imbang ini, kami memang kurang beruntung belakangan ini di Olimpico karena harusnya kami tampil lebih baik. Kami harus tetap semangat untuk terus bermain bagus,” tutup Inzaghi

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif