Entertainment
Rabu, 15 Februari 2017 - 10:10 WIB

GOPI ANTV : Garudiya Jadikan Gopi Budak Pembuat Acar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gopi di serial Gopi Antv (Indian Express)

Gopi Antv episode 143 menceritakan Garudiya menjadikan Gopi budak pembuat acar.

Solopos.com, SOLO – Ahem mencoba mencari tahu asal mula surat perjanjian dagang antara Gopi dengan Garudiya pada serial Gopi Antv, Rabu (15/2/2017), pukul 16.30 WIB. Ahem curiga ada seseorang yang sengaja menipu istrinya untuk mendapat keuntungan.

Advertisement

Di tempat lain, Garudiya memberikan sejumlah uang kepada sopir yang telah menabrak Dhawal, serta perawat yang membantunya mendapatkan tanda tangan Gopi. Ia merasa senang karena semua rencananya berjalan mulus.

Sementara Rashi menceritakan seluruh kejadian yang dialami Gopi kepada Urmila. Cerita itu membuat Urmila terkejut dan marah karena merasa telah ditipu. Ia bergegas menemui Urmila untuk meminta penjelasan. Namun, Garudiya berdalih ia memiliki bukti sah secara hukum yang menyatakan Gopi harus bekerja membuat 500 stoples acar tanpa menerima upah.

Urmila yang merasa amat kesal akhirnya memutuskan pergi dari rumah Garudiya. Tapi, ia dikejutkan dengan kedatangan Ahem, Gopi, dan Kokila di sana. Ia kemudian bersembunyi untuk memantau pembicaraan mereka. Ahem dan Kokila terus mengetuk pintu rumah Garudiya. Namun, Garudia tidak membukakan pintu lantaran enggan berbicara dengan orang yang dianggap sebagai pekerjanya. Karena tidak diberi kesempatan berbicara, mereka semua akhirnya pulang.

Advertisement

Sesampainya di rumah, seluruh anggota keluarga Modi berkumpul di ruang tamu untuk membicarakan masalah Gopi. Jigar yang telah menemui pengacara keluarga mengatakan tidak ada hal yang bisa mereka perbuat untuk terbebas dari surat perjanjian itu. Sebab, jika perjanjian itu ditentang, Gopi harus membayar sejumlah uang kepada Garudiya.

Jigar menyarankan untuk memberikan uang kepada Garudiya. Tapi, saran itu ditolak mentah-mentah oleh Kokila. Menurut Kokila, mereka tidak boleh menyerah hanya gara-gara kecurangan satu orang. Sementara di ruimahnya, Urmila merasa khawatir. Ia takut jika Garudiya membongkar keterlibatannya di hadapan Kokila.

Keesokan harinya, Gopi dan Dhawal mulai bekerja di rumah Garudiya. Sedangkan Rashi pergi untuk menemui ibunya. Ia menyalahkan Urmila atas semua kesulitan yang dialami keluarga Modi. Namun, Urmila berdalih tidak mengetahui niat buruk Garudiya.

Advertisement

Garudiya merasa senang dengan kedatangan Gopi dan Dhawal. Ia memerintahkan Gopi untuk membuat acar sementara Dhawal menunggu di luar. Dhawal kemudian menghubungi Kokila untuk memberi tahu keadaan Gopi. Kokila yang merasa cemas kemudian berniat membantu menantunya. Namun, niatnya dicegah oleh Urmila, lantaran dia bersedia menggantikan Kokila menemani Gopi.

Sesampainya di sana, Urmila melakukan pembicaraan rahasia bersama Garudiya. Ia menyalahkan Garudiya yang telah menipunya. Sayangnya, pembicaraan itu didengar oleh Gopi. Apakah kebohongan Urmila akan terbongkar? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif