Entertainment
Rabu, 15 Februari 2017 - 08:50 WIB

ANANDHI ANTV : Dihina Sanchi, Anandhi Lapang Dada

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi yang rutin disiarkan Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 337 menceritakan Anandhi yang terus menerus dihina Sanchi.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi episode 337 yang ditayangkan Antv, Rabu (15/2/2017), dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, dimulai saat Anandhi berkunjung ke rumah Shiv. Anandhi berniat mengambil hati Sanchi yang memang sangat membencinya.

Advertisement

Saat di rumah Shiv, Anandhi mulai berbincang kepada semua anggota keluarga kecuali Shiv. Shiv memang tak diperbolehkan bertemu Anandhi sebelum hari pernikahan tiba.

Saat berbincang dengan Sanchi, Anandhi terus dihina. Sanchi menganggap Anandhi bukanlah wanita yang tepat untuk Shiv.

Sachi bahkan menganggap Anandhi sudah mengubah kepribadian Shiv. Menurutnya, Shiv lebih pantas menikah dengan wanita yang lebih cantik dan berpendidikan dibanding Anandhi.

Advertisement

Meskipun terus dihina, Anandhi menghadapinya dengan sabar. Setelah perbincangan panjang lebar, Anandhi berpamitan pulang.

Shiv yang sedang mengintip Anandhi tampak sangat ingin berbincang dengan calon istrinya itu. Anandhi lantas diantar saudara Shiv bernama Mahes.

Mahes yang mengetahui jika Shiv sangat ingin bertemu Anandhi lantas mempertemukan mereka secara diam-diam. Setelah bertemu Anandhi, Shiv masuk ke dalam rumah dan memarahi adiknya.

Advertisement

Shiv menegaskan kepada Sanchi agar tak lagi melontarkan kalimat yang menyinggung Anandhi. Hal itu pun membuat Sanchi semakin membenci Anandhi karena kakaknya yang dahulu sayang kepadanya kini ia anggap sudah berubah dan tak menyayanginya lagi.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan saat Anandhi tiba di rumah. Kalyani menasihati Anandhi agar tak lagi keluar rumah sebelum hari pernikahan tiba. Tiba-tiba, ayah Anandhi, Khajan, datang ke rumah keluarga Singh tanpa memberitahu sebelumnya.

Lantas apa tujuan ayah Anandhi datang ke rumah keluarga Singh tanpa pemberitahuan sebelumnya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode 338! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif