Entertainment
Selasa, 14 Februari 2017 - 14:45 WIB

RISING STAR INDONESIA : Lagunya Mau Dibeli Anang, Begini Jawaban Trio Wijaya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio Wijaya Tampil di Rising Star Indonesia. (Istimewa/Twitter)

Trio Wijaya menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di Rising Star Indonesia Super 10.

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 asal Medan, Trio Wijaya, mencetak sejarah saat tampil di babak Super 10, Senin (13/2/2017). Ia mendapat vote terendah selama keikutsertaannya di kompetisi RSI. Meski demikian, Trio mendapat tawaran menggiurkan karena lagu ciptaannya ditawar oleh Anang.

Advertisement

Senin malam, Trio Wijaya menyanyikan lagu Piece by Piece dari Kelly Clarkson, ia mendapat vote 67%. Beberapa fals membuat penampilan Trio Wijaya kurang maksimal. Meski demikian, perolehan tersebut masih mampu membawa Trio melaju ke babak selanjutnya.

Setelah mendapat kritik dan masukan dari expert, Trio diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaannya berjudul Winter Flow. “Saya membuat lagu itu pas dulu masih kuliah, lima tahun merantau, ngerasain jatuh bangun bikin usaha,” jelas Trio.

Lagu tersebut membuat Ariel bertepuk tangan dan Anang langsung menyatakan keinginan untuk membeli lagu tersebut. “Saya beli lagunya,” sahut Anang. Mendengar kalimat itu dua pembawa acara, Nirina Zubir dan Robby Purba, sontak heboh dan berbicara soal harga.

Advertisement

Di tengah-tengah kehebohan, Ariel memotong dan memberi saran untuk Trio agar tetap membawakan lagu itu sendiri dan tidak menjualnya. “Saran saya simpan sendiri, kalau kamu menjualnya, bayaran kamu cuma sekali. Tapi kalau itu lagu kamu nyanyiin sendiri, kamu akan mendapat bayaran rutin dari lagu tersebut,” jelas Ariel.

Saran Ariel sepertinya menancap di hati Trio. Saat dia ditanyai keinginannya mengenai lagu tersebut, pria 22 tahun itu menyatakan ingin mengikuti saran Ariel.

Melihat Trio Wijaya terpengaruh terhadap penjelasan Ariel, Anang turut memberi penjelasan. “Saya kan tidak beli putus, nanti juga akan ada royalti dan yang nyanyiin tetep Trio,” tegas Anang. “Saya mau membeli lagu ini karena mudah dihapalin, dan memiliki soul. Dia menciptakan lagu ini karena ada ceritanya,”

Advertisement

Setelah ada penjelasan dari Anang, Trio kembali ditanya oleh kedua pembawa acara. “Saya tetap ingin ikutin saran BroRiel [Ariel],” tutup Trio Wijaya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif