Soloraya
Selasa, 14 Februari 2017 - 13:00 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Terjang Lubang di Jalan Baki-Daleman, Warga Klaten Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor Kawasaki Ninja AD 6450 DBC yang dikendarai Farco Rio Mustaghfir, 29, warga Juwiring, Klaten. (Istimewa)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di jalan Baki-Daleman menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Solopos.com, SUKOHARJO — Jalan rusak di Kabupaten Sukoharjo memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sepeda motornya terjatuh akibat menerjang jalan berlubang di jalan Baki-Daleman tepatnya di utara SPBU Surobayan Jetis Kecamatan Baki Sukoharjo, Selasa (14/2/2017), pukul 24.00 WIB.

Advertisement

Wartawan Solopos, Trianto Hery Suryono, melaporkan berdasarkan data yang diperoleh dari kepolisian, korban bernama Farco Rio Mustaghfir, 29, warga Dukuh RT 010/RW 003 Desa Juwiran Kecamatan Juwiring, Klaten.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta saat dimintai konfirmasi menjelaskan kronologi kecelakaan Sukoharjo.  Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja AD 6450 DBC melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP [tempat kejadian perkara], korban menerjang jalan yang berlubang dan tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terjatuh,” kata dia, Selasa.

Advertisement

Korban menderita luka pelipis kanan sobek, betis kaki kanan sobek, keluar darah dari hidung, telinga mulut, dan meninggal dunia di TKP. Jenazah korban selanjutnya dikirim ke RSUD Sukoharjo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif