Entertainment
Selasa, 14 Februari 2017 - 18:10 WIB

GRAMMY AWARDS 2017 : Demi Beyonce, Adele Patahkan Piala Miliknya di Panggung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi Adele saat mematahkan piala Grammy Awards 2017 yang diraihnya (Thesun.co.uk)

Demi menghormati Beyonce, Adele rela mematahkan satu piala yang diraihnya di panggung Grammy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi top Adele berhasil menyabet lima piala dalam ajang penghargaan musik terbesar dunia, Grammy Awards 2017, Senin (13/2/2017), yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satu dari kelima piala itu didapatnya lantaran memenangi kategori Album of The Year dengan albumnya 25.

Advertisement

Tapi, Adele justru mematahkan piala yang diraih saat menyampaikan pidato kemenangan pada kategori Album of The Year. Sebab, ia merasa tak pantas meraih penghargaan tersebut.

“Saya tidak mungkin menerima penghargaan ini. Menurutku, album Lemonade milik Beyonce yang seharusnya menang. Sebab, album itu sangat luar biasa, dan aku sangat menghargainya. Aku sangat mengidolakanmu Beyonce,” tutur Adele seperti dikabarkan The Independent.

Di tengah pidato, Adele kemudian mematahkan piala tersebut sembari mengucapkan kembali kekagumannya kepada Beyonce.

Advertisement

“Di album Lemonade, kau [Beyonce] mengizinkan kami melihat sisi lain dari dirimu yang luar biasa. Kau adalah idola kami. Kau mengajarkan kami untuk lebih percaya diri. Aku mengagumimu, kini dan selamanya,” tegas Adele.

Sementara itu, Beyonce yang duduk di bangku tamu undangan tampak tak kuasa menahan air mata. Tampaknya, ia sangat terharu dengan aksi nekat Adele yang ditujukan kepada dirinya. Dalam ajang Grammy Awards 2017 ini, Beyonce tercatat masuk dalam sembilan kategori. Sayangnya, ia hanya bisa membawa pulang dua piala. Sedangkan Adele sukses membawa pulang lima piala.

Sebelumnya, beberapa pengamat musik menduga Grammy Awards 2017 ini menjadi ajang pertarungan sengit antara Adele dan Beyonce. Dugaan tersebut terbukti benar dengan hasil yang telah diumumkan. Jika biasanya Beyonce bisa memborong banyak piala, kali ini posisinya digantikan oleh Adele. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif