Entertainment
Senin, 13 Februari 2017 - 18:45 WIB

K-POP : Daebak, Spring Day BTS Raih Rekor Baru!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spring Day BTS (Allkpop)

Boy band K-Pop BTS catatkan rekor baru melalui Spring Day.

Solopos.com, SOLO – Penantian A.R.M.Y (Adorable Representative M.C for Youth) akhirnya terjawab sudah. Idola mereka, BTS, resmi merilis album baru bertajuk You Never Walk Alone, Senin (13/2/2017). Album ini merupakan kelanjutan album mereka sebelumnya, Wings, ditambah dengan empat lagu baru.

Advertisement

Lagu baru di album mereka dengan cepat menyapu tangga lagu di Korean Selatan. Pada pukul 07:30 waktu setempat, lagu Spring Day menduduki peringkat pertama di delapan grafik realtime tangga lagu Melon, Mnet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey3. Sementara lagu Not Today menduduki peringkat kedua.

Dilansir Soompi, Senin, pukul 07.30 waktu Korea, album ini menempati tempat teratas di tangga lagu Itunes di 13 negara yakni Armenia, Brunei, Finlandia, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Peru, Filipina, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Lagu mereka Spring Day menjadi lagu pertama boy band K-Pop yang berhasil masuk ke top 10 di Itunes di Amerika Serikat. Sebelumnya, penyanyi Psy pernah menduduki peringkat pertama di Itune dengan lagunya Gangnam Style.

Advertisement

Pukul 08:30 waktu Korea, Spring Day menduduki peringkat ke-8 di Itunes Amerika Serikat, sementara Not Today berada di urutan ke-11.

Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi mereka mengucapkan terima kasih atas antusias para penggemar. “Sebuah kehormatan! Terima kasih! BTS adalah kelompok K-Pop pertama yang mencapai Itunes US Top 10 dengan #SpringDay!” tulisnya.

Prestasi cemerlang juga mereka ukir di Youtube. BTS berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya mereka pegang. Ditilik Solopos.com dari Youtube pukul 15.26 WIB, video klip Spring Day sudah ditonton 7,1 juta kali. Video klip mereka sebelumnya, Blood, Sweat and Tears meraih 6,3 juta dalam waktu kurang dari 24 jam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif