Entertainment
Senin, 13 Februari 2017 - 11:10 WIB

GRAMMY AWARDS 2017 : Jatuh di Panggung, Presenter Grammy Usir Penari Latar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Host James Corden saat terjatuh di panggung Grammy Awards 2017, Senin (13/2/2017). (JIBI/Reuters/Lucy Nicholson)

Presenter James Corde tampil jenaka saat menjadi host Grammy Awards.

Solopos.com, LOS ANGELES — James Corden untuk kali pertama menjadi host Grammy Awards. Saat membuka acara, James pun terjatuh. Sebagai host Grammy Awards 2017, James Corden memang tampil dengan begitu jenaka.

Advertisement

Digambarkan Huffington Post, Senin (13/2/2017), awalnya, James Corden sendiri masuk melalui lift ke ujung tangga panggung. Rupanya, saat akan menuruni tangga, James terpeleset dan terjatuh. Bahkan, sepatu James lepas sebelah, dan mikrofonnya hilang.

Tepat saat James akan berdiri, para penari latar pun masuk untuk menutupi James. Setelah bisa menguasa emosi dan berdiri tegak, James malah mengusir penari dari panggung. “Kenapa masih berdiri di sini, ayo pergi, pergi,” ujar James seraya mengusir para penari.

Seakan belum mau menyudahi aksi jenakanya, pemandu acara Carpool Karaoke itu pun mencoba membawakan acara sambil nge-rap. Dengan gaya bak rapper tersebut, ia pun memanggil Jennifer Lopez untuk membacakan pemenang kategori Best New Artist.

Advertisement

Padahal, dalam sebuah wawancara dengan Billboard beberapa waktu lalu, James Corden mengaku tidak berniat untuk melawak pada ajang ini. “Saya tidak berpikir untuk membuat Grammy lucu. Grammy sepertinya bukanlah tempat yang tepat untuk komedi,” katanya kala itu.

Perhelatan Grammy Awards 2017 masih berlangsung di Straples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara yang akan dipandu James Corden ini mengumumkan sejumlah pemenang lewat beberapa kategori yang telah ditunggu, diantaranya Best Artist, Album of the Year, Song of the Year hingga Record of the Year. Sejumlah musikus telah dipastikan membawa piala di ajang penghargaan bergengsi itu.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif