Sport
Minggu, 12 Februari 2017 - 00:30 WIB

Patriots Juara Super Bowl, 2 Bintang Film Panas Ini Janji Layani Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - New England Patriots vs Atlanta Falcons. (JIBI/REUTERS/Adrees Latif)

New England Patriots menjadi juara Super Bowl.

Solopos.com, BOSTON – New England Patriots berhasil merengkuh gelar juara Super Bowl. Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Atlanta Falcons dengan skor 34-28.

Advertisement

Hasil itu membuat dua bintang porno asal Amerika Serikat harus memenuhi janjinya. Ya, Lauren Phillips dan Carmen Valentina sebelumnya telah berjanji akan melakukan adegan seksual dengan para follower-nya di media sosial Twitter jika Patriots juara.

Itu artinya, Lauren dan Carmen bakal melakukan tindakan seksual dengan 500.000 orang, sesuai dengan follower mereka di Twitter. Namun, itu bukan masalah bagi keduanya. Lauren dan carmen pun siap memenuhi janji tersebut.

Setelah Patriots berhasil menggenggam gelar juara Super Bowl, dua bintang panas itu langsung merencanakan skema pemenuhan janji. Mereka disebut tengah melakukan pembicaraan dengan sebuah acara di Las Vegas pada 15 Maret 2017 mendatang. Mereka berencana memfilmkan kegiatan tersebut dan merilisnya menggunakan DVD.

Advertisement

“Saya mengatakan kepada Carmen apa yang harus kami lakukan nanti. Yang jelas kami akan memuaskan 500.000 pengikut kami bersama-sama. Ini merupakan salah satu tujuan terbesar dalam mimpi saya,” terang Lauren dikutip dari Okezone, Sabtu (11/2/2017).

“Kami telah melakukan penelitian untuk melihat statistik para pemain dan semua permainan yang telah mereka mainkan selama ini,” tambahnya.

Sebuah pernyataan mengumumkan bahwa siapa saja yang ingin ikut ambil bagian dari pesta seks yang dilakukan Lauren dan Carmen, harus menjalani pengujian STD satu pekan sebelumnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif