Entertainment
Sabtu, 11 Februari 2017 - 01:00 WIB

FILM TERBARU : Meet and Greet SYTD 2, Fedi Nuril dan Bella Sapa Warga Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (kiri), Fedi Nuril (tengah), dan Vitta Mariana (kanan) saat menyapa penonton Surga yang tak Dirindukan 2 di Bioskop XXI Solo Square, Jumat (10/2/2017). (Istimewa)

Film terbaru Surga yang Tak Dirindukan sudah tayang di bioskop. Pemain gencar melakukan meet and greet, salah satunya di Solo.

Solopos.com, SOLO – “Selamat siang teman-teman. Sudah makan belum?,” kata Fedi Nuril, 34, menyapa penonton di Bioskop XXI Solo Square seusai menonton film terbarunya Surga yang Tak Dirindukan 2, Jumat (10/2/2016). “Kalau belum, makan dong. Ntar kamu sakit lagi,” godanya disambut teriakan histeris penonton perempuan di dalam studio.

Advertisement

Disamping Fedi, Laudya Cynthia Bella, 28, dan Vitta Mariana, 32, yang juga datang untuk mempromosikan film mereka ikut menjadi pusat perhatian. Fedi mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton setia Surga yang Tak Dirindukan 2 dan berharap film terbarunya membawa berkah bagi semua. Setelah selesai menyapa penonton mereka kemudian melanjutkan acara di lobi depan Bioskop XXI Solo Square.

Penggemar yang didominasi para perempuan sontak menyerbu ketiganya dan berebut foto bersama. Suasana sempat ricuh karena ratusan fans memaksa ingin dekat dengan ketiga idola mereka. Beberapa penggemar yang merasa sudah menunggu sejak siang bahkan menerobos pertahanan petugas keamanan demi dekat dengan Fedi dan Bella.

Sebelum menyapa penonton di Bioskop XXI Solo Square, Fedi Cs juga menggelar meet and greet terbatas di Hotel Alila. Dalam acara yang didukung Telkomsel tersebut Fedi mengatakan Solo sangat spesial. Karena sebagai kota pertama yang mereka datangi sebelum Bandung dan

Advertisement

kota lainnya. “Banyak adegan yang berkesan dalam film ini. Ceritanya susah ditebak. Jadi kalian harus nonton karena ending-nya wow banget,” kata dia.

Bella yang datang mengenakan setelan celana kulot dan kaus putih juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton setianya. Ia memintakan maaf karena tidak semua pemeran bisa hadir dalam meet and greet.

Perempuan yang menerima pinangan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla, ini juga menyampaikan salam kenal dari para pemain film yang tak ikut datang. Setelah menyapa penonton Surga yang tak Dirindukan 2, perempuan berhijab ini berkunjung ke tenant KFC Solo Square di lantai dasar. Laudya yang membantu melayani pelanggan di meja kasir menjadi pusat perhatian. Pengunjung mal lari menuju meja KFC berharap bisa berswafoto dengan Bella. Setelah itu acara serupa dilanjutkan pada malam hari.

Advertisement

Surga yang Tak Dirindukan 2 merupakan sekuel adaptasi novel karya Asma Nadia dengan judul sama. Menceritakan tentang seorang arsitek Prasetya diperankan Fedi Nuril, yang terpaksa menikahi wanita depresi bernama Mei Rose diperankan Raline Shah. Padahal Prasetya sudah beristri Arini, diperankan Bella.

Pada film kedua kisah mereka semakin rumit karena Arini sakit parah dan ia kembali meminta Meirose yang telah lama menghilang agar balikan dengan suaminya.

Drama poligami keluarga Pras kali ini bakal diperumit dengan kehadiran Reza Rahadian yang memerankan sebagai dokter Syarif. Reza yang merupakan dokternya Arini, diam-diam mencintai Meirose dan berniat meminangnya. Selain Reza, Surga yang Tak Dirindukan 2 juga menghadirkan

Kemal Palevi yang diharapkan menambah ruang komedi. Kru dan para pemain berharap sekuel ini bisa mengikuti kesuksesan film pertama mereka yang mampu menembus lebih dari 1,5 juta penonton selama tayang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif