Sport
Jumat, 10 Februari 2017 - 00:31 WIB

MOTOGP 2017 : Keberadaan Iannone Bikin Suzuki Kian Optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andrea Iannone (Okezone)

Motogp 2017 diwarnai dengan Andrea Iannone yang membela Tim Suzuki.

Solopos.com, PHILLIP ISLAND – Tim Suzuki Ecstar sangat puas dengan penampilan pembalap anyara mereka, Andrea Iannone. Hal itu membuat Suzuki semakin optimistis dalam kejuaraan Motogp 2017.

Advertisement

Sejauh ini, Iannone memang tampil bagus bersama Suzuki. Mantan pembalap Ducati Corse tersebut menuai pujian saat beraksi pada sesi uji coba di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Pada hari kedua uji coba, Iannone menjadi pembalap tercepat.

“Kami sangat puas dengan hasil uji coba karena kami dapat mengimplementasikan rencana kami. Andrea tampil dengan cukup cepat dan menyatu dengan motornya,” tutur Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, seperti dilansir Okezone, Kamis (9/2/2017).

“Kami sangat senang dengannya [penampilan Iannone]. Di Valencia, dia hanya memiliki satu hari mencoba motor dan itu adalah hari yang istimewa. Terlihat jelas ada banyak emosi dan hal baru,” sambungnya.

Advertisement

Selanjutnya, Iannone akan menjalani uji coba di Philip Island, Australia, 15-17 Februari 2017 mendatang. Brivio menyebut pihaknya akan fokus pada pengaturan elektronik di sesi uji coba ketiga itu. Ia menegaskan uji coba di Australia sangatlah penting meski nantinya para rider Motogp masih memiliki satu sesi lagi di Losail, Qatar.

“Kami akan fokus pada Phillip Island. Kami tengah mempersiapkannya. Hal yang terpenting adalah kedua rider [Andrea Iannone dan Alex Rins] harus menunggangi motor sesering mungkin,” jelas Brivio

“Kami akan fokus pada pengaturan elektronik. Kami pun akan mempersiapkan diri untuk sesi selanjutnya di Qatar,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif