Entertainment
Jumat, 10 Februari 2017 - 10:45 WIB

Film Wiro Sableng 212 Turut Diproduksi Fox Internasional

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktor Ken Ken saat memerankan karakter Pendekar Naga Geni 2012, Wiro Sableng. (Istimewa/Youtube)

Rumah produksi Fox turut andil dalam produksi film Wiro Sableng.

Solopos.com, JAKARTA — Serial televisi “Wiro Sableng” yang dulu populer akan diangkat dalam sebuah film. Film ini rencananya akan dibintangi oleh Vino G Bastian, sebagai tokoh Wiro.

Advertisement

Artis top di akhir era 1990-an Sherina dan Arifin Putra juga akan tampil dalam film ini. Bahkan, film ini kabarnya akan diproduksi bekerja sama dengan Fox International. Kabar ini tentu saja menyedot perhatian netizen hingga Wiro Sableng viral di jejaring sosial Twitter.

“Keren nihh.. Ga sabar nunggu “Wiro Sableng” tayang 2018 nanti,” kicau akun @CiplukCarlita. “Gila ini wiro sableng diproduksi FOX. Ga kebayang efeknya gimana. Jurus mataharinya bakal gimana ntar ya,” kata akun @nublialbanna.

“Wow.. mantap mentong Fox bikin film Wiro Sableng,” komentar akun ?@wikurizky. Sementara itu, akun @constantane menguatarakan harapannya dengan mengatakan, “Semoga Wiro Sableng 212 menggabungkan antara Game of Thrones + The Raid. Kearifan lokal~.”

Advertisement

Dilansir Kantor Berita Antara, Kamis (9/2/2017), Aktor Vino G Bastian mendapat peran utama sebagai Pendekar 212 dalam film “Wiro Sableng 212” yang diangkat dari novel sang ayah, almarhum Bastian Tito. “Keluarga besar Alm. Bastian Tito sudah lama ingin memperkenalkan kembali Wiro Sableng 212 kepada generasi millennial,” kata Vino dalam siaran pers.

Skenario ditulis oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Sementara bangku sutradara diduduki oleh Angga Dwimas Sasongko. Yayan Ruhiyan yang telah diakui prestasinya di dalam dan di luar negeri akan bertanggung jawab dalam koreografi laga film “Wiro Sableng 212”.

Rumah produksi Indonesia Lifelike Pictures dan Fox International Productions (FIP), divisi dari 20th Century Fox Film Corporation telah menandatangani kesepakatan kerjasama produksi untuk pembuatan film layar lebar ini. Kedua perusahaan akan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan filmnya di seluruh Indonesia, serta kemungkinannya di negara lain.

Advertisement

Ini adalah kali pertama Fox International Production melakukan kerjasama produksi dengan rumah produksi asal Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif