Lifestyle
Selasa, 7 Februari 2017 - 13:00 WIB

Siap-Siap! Audisi Indonesia Model Hunt 2017 bakal Digelar di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman pemenang Indonesia Model Hunt tahun 2016. (Istimewa)

Indonesia Model Hunt 2017 melaksanakan audisi di Solo.

Solopos.com, SOLO — Manajemen Delapan Production yang bergerak di bidang modeling Jakarta bakal menggelar audisi model profesional dalam acara bertajuk Indonesia Model Hunt 2017 di Hotel Paragon Solo awal Maret mendatang.

Advertisement

Solo merupakan kota kedua tujuan audisi Indonesia Model Hunt 2017 wilayah Jawa Tengah. Sebelumnya, ajang itu hanya digelar di Yogyakarta.

Menurut koordinator penyelenggara Solo, Annisa Dwi Rachmani, 17, tahun ini acara berskala nasional tersebut digelar di 20 kota besar seperti Surabaya, Tarakan, Jakarta, dan beberapa daerah luar Pulau Jawa.

“Kenapa Solo diusulkan. Ya ternyata banyak bakat terpendam di wilayah Soloraya. Seperti Sragen, Wonogiri, dan sekitarnya. Kualitasnya juga tak kalah dengan yang lain,” kata dia saat dihubungi via telepon, Senin (6/2/2017).

Advertisement

Annisa merupakan pemegang tropi Runner Up pertama pada Indonesia Model Hunt 2016 di Jakarta. Remaja asal Sragen ini terpilih sebagai perwakilan Yogyakarta tahun lalu.

Lebih lanjut Annisa menambahkan proses audisi Indonesia Model Hunt 2017 digelar Maret mendatang. Sementara pendaftaran peserta dimulai Februari ini. Annisa mengatakan nantinya bakal dipilih beberapa model terbaik dengan berbagai usia mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa usia maksimal 25 tahun.

Para pemenang tingkat kota, ungkap dia, bakal diundang untuk mengikuti seleksi selanjutnya di Jakarta yang rencananya digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pertengahan tahun ini.

Advertisement

Annisa mengatakan peluang pengembangan karier di bidang entertainment terbuka lebar bagi para pemenang. “Salah satunya pengembangan karier kita nanti diarahkan ke pemilihan Puteri Indonesia. Ada beberapa model dari Delapan Production yang akhirnya mengikuti proses seleksi Puteri Indonesia,” terang model yang masih berstatus sebagai murid SMA Muhammadiyah 1 Sragen ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif