Sport
Selasa, 7 Februari 2017 - 23:30 WIB

LIGA ITALIA : Icardi Diskors 2 Laga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan dihukumnya Mauro Icardi.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan bakal kehilangan kapten mereka, Mauro Icardi, dalam dua laga terdekat di Liga Italia. Icardi dihukum oleh Federasi Sepak Bola Italia karena ulahnya di laga melawan Juventus.

Advertisement

Dalam laga melawan Juve bertajuk Derby D’Italia di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor tipis 1-0. Juan Cuadrado menjadi penentu di laga itu lewat golnya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti di akhir babak pertama.

Di laga itu, Icardi itu membuat ulah dengan menendang bola ke arah wasit di akhir laga. Icardi memang lolos dari hukuman wasit Nicola Rizzoli. Namun rekaman tentang ulahnya dianggap telah menghina wasit.

Pada Selasa (7/2/2017), Inter lantas mengungkapkan sang kapten telah mendapat hukuman larangan bertanding dalam dua laga ke depan akibat tindakan indisipliner tersebut. Inter pun tak bisa diperkuat Icardi saat melawan empoli dan Bologna.

Advertisement

Tak hanya itu, penyerang asal Argentina tersebut juga didenda 10.000 euro (Rp142,5 juta). Ini tentu menjadi kerugian bagi Inter karena mereka juga tak bisa memainkan Ivan Perisic yang mendapat kartu merah di laga tersebut. Nerrazurri pun berniat mengajukan banding.

“Mengikuti sanksi disiplin yang dikenakan terhadap pemain kami, Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Inter Milan mengumumkan kalau klub meminta menilik laporan wasit sebelum memutuskan apakah perlu atau tidak untuk secara resmi mengajukan banding,” demikian pernyataan resmi klub dilansir Inter.it.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif