Entertainment
Senin, 6 Februari 2017 - 11:40 WIB

Soundtrack Beauty and The Beast Diputar 2,5 Juta Kali di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande dan John Legend (Eonline.com)

Disney merilis suara merdu Ariana Grande dan John Legend yang menyanyikan soundtrack  Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Regenerasi film Beauty and The Beast besutan Disney segera dirilis, Maret 2017 mendatang. Beberapa waktu lalu beredar kabar soundtrack film tersebut akan dinyanyikan oleh dua penyanyi top Ariana Grande dan John Legend. Apakah kabar itu benar?

Advertisement

Dilansir Billboard, Sabtu (4/2/2017), kedua penyanyi top itu benar-benar mendapat kesempatan menyanyikan lagu Beauty and The Beast dalam versi pop menggantikan Celine Dion dan Peabo Bryson.

Sementara versi teatrikalnya dinyanyikan oleh Emma Thompson. Lagu yang dirilis pada 1991 itu tercatat pernah meraih piala penghargaan bergengsi Oscar, Grammy Awards, dan Golden Globe.

Membuat versi baru dari karya yang pernah meraih berbagai penghargaan bergengsi ini bukan pekerjaan mudah. Tapi, dengan hadirnya dua penyanyi terbaik masa kini, Ariana Grande dan John Legend, kami bisa membuat lagu tersebut menjadi lebih segar. Lirik lagu tersebut dinyanyikan dengan penuh penjiwaan dan diiringi irama musik yang amat syahdu,” tutur Ron Fair seperti dikabarkan E! News.

Advertisement

Proses penggarapan versi terbaru lagu Beauty and The Beast ditangani langsung oleh Dave Mayers, seorang penata musik andal. Ia telah berkecimpung di industri musik sejak 1997.

Dalam proyeknya kali ini, Mayers mempertahankan irama klasik dan menambah beberapa instrumen yang membuat lagu tersebut tampak segar.

Suara merdu Ariana dan John Legend menyanyikan lagu Beauty and The Beast telah diunggah oleh Disney di situs berbagi video Youtube, Kamis (2/2/2017). Sampai saat ini, lagu tersebut telah diputar lebih dari 2,5 juta kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif