Sport
Sabtu, 4 Februari 2017 - 00:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Martin Caceres Gabung AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anthony Caceres (Espnfc)

Transfer pemain belakang Martin Caceres ke AC Milan,

Solopos.com, MILAN — Bek Timnas Uruguay, Martin Caceres, akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat. Milan yang sedang krisis pemain di lini belakang akan merekrut Caceres dengan status bebas transfer.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Footballitalia, Jumat (3/2/2017), AC Milan memang krisis pemain terutama di posisi bek kiri setelah Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria dibekap cedera dalam waktu lama.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, telah berkomunikasi dengan Martin Caceres, Kamis malam (2/2/2017)  waktu setempat. Bila terealisasi, mantan bek Juventus itu akan bergabung dengan Milan secara gratis.

Sebelumnya Martin Caceres bermain untuk Juventus. Ia dilepas Juve pada musim panas tahun lalu. Caceres juga dihubungkan dengan klub Liga Inggris, Crsytal Palace, pada bursa transfer musim dingin.

Advertisement

Bek berambut gondrong itu sebelumnya gagal tes medis di klub Turki, Trabzonspor. Selain Milan, Inter Milan juga tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona itu.

Caceres yang kini berusia 29 tahun pernah bermain di berbagai klub Eropa seperti Villareal, Barcelona, Juventus, dan Sevilla. Datangnya Martin Caceres diharapkan memperkokoh lini belakang AC Milan.

Milan kini sedang berjuang kembali ke papan atas Serie A Italia. Tim berjuluk Rossoneri itu akan menjamu Sampdoria, Minggu (5/2/2017). Diharapkan Caceres sudah bergabung dengan skuat Milan saat pertandingan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif