Sport
Sabtu, 4 Februari 2017 - 06:00 WIB

Terlalu Banyak Makan di Indonesia, Marc Marquez Sakit Perut

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Astra Motor Center Jakarta (Astra Motor)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, telah beberapa kali menyambangi Jakarta, Indonesia. Marc Marquez punya pengalaman buruk soal makanan di Indonesia.

Advertisement

Marquez ternyata tidak mempunyai makanan spesifik yang menjadi favoritnya. Dia justru punya pengalaman yang disebutnya tidak akan terlupakan soal makanan di Indonesia.

“Waktu terakhir saya ke sini (Oktober 2016), saya makan banyak, apa saja saya lahap. Tapi akibatnya saya jadi sakit perut padahal waktu saya harus berlaga di Sepang,” kata Marquez, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (3/2/2017).

Penampilan pembalap berjuluk Baby Alien itu tidak maksimal saat beraksi di Grand Prix Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (30/10/2016). Saat balapan di Sepang, Marquez sempat terjatuh mencium aspal hingga harus puas finis di posisi ke-11.

Advertisement

Marquez mengaku tidak tahu apa makanan yang ia makan sehingga membuatnya sakit perut. “Tidak tahu apa namanya, yang saya makan banyak. Setelah kejadian itu, saya jadi lebih hati-hati,” ujar pembalap asal Spanyol itu.

Meski demikian, ia mengaku menyukai makanan Indonesia. “Saya ini suka pedas jadi cocok-cocok saja,” katanya. Saat acara jamuan makan malam di Hotel Mulia, Jakarta, Marquez pun terlihat tampak menikmati makanan yang disajikan termasuk menyantap jagung rebus.

Marc Marquez berkunjung ke Jakarta bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa  untuk memperkenalkan motor terbaru mereka Honda RC213V untuk MotoGP musim 2017.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Marc Marquez Motogp
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif