Sport
Kamis, 2 Februari 2017 - 23:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Jarang Dimainkan Conte, Branislav Ivanovic Pindah ke Zenit

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Branislav Ivanovic ke Zenit (Twitter)

Transfer pemain Serbia, Branislav Ivanovic, ke Zenit sukses.

Solopos.com, ST PETERSBURG — Bek asal Serbia, Branislav Ivanovic, memilih meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub Russia, Zenit St Petersburg, pada bursa transfer musim dingin.

Advertisement

Branislav Ivanovic akan bermain bersama Zenit selama dua setengah musim. Bisa bergabung dengan Zenit membuat Ivanovic sangar senang. Ia berharap bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya itu.

“Saya sangat bahagia bisa bermain di klub besar seperti Zenit. Saya ingin meraih kesuksesan di sini. Sudah lama saya ingin bermain di Rusia lagi. Saya yakin masih bisa bermain hingga beberapa tahun ke depan,” ujarnya, seperti dikutip dari Espnfc, Kamis (2/2/2017).

Branislav Ivanovic memang pernah memperkuat klub Rusia, Lokomotiv Moskow selama dua musim. Lalu pada Januari 2008, pemain berusia 32 tahun itu hengkang ke Chelsea dan mempersembahka berbagai gelar bergengsi.

Advertisement

Ivanovic suda membela Chelsea sebanyak 377 di semua kompetisi dengan meraih dua gelar Liga Inggris, tiga trofi Piala FA, dan masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris, juara Liga Champions dan juara Europa League

Selama membela Chelsea, pemain Timnas Serbia itu mengoleksi 34 gol. Ia mencetak gol terakhir untuk klub London Barat itu saat melawan Brentford di babak Piala FA, Minggu (29/1/2017).

Branislav Ivanovic memutuskan hengkang karena jarang diturunkan pelatih Chelsea, Antonio Conte, di formasi 3-4-3. Selain Ivanovic, Chelsea juga kehilangan Oscar dan John Obi Mikel yang hijrah ke Liga Super Tiongkok pada bursa transfer musim dingin karena jarang dimainkan Conte.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif