Lifestyle
Rabu, 1 Februari 2017 - 23:45 WIB

TIPS CANTIK : Tren Kecantikan 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi riasan smokey eyes (Youtube)

Tips kali ini tentang tren kecantikan 2017.

Solopos.com, SOLO – Tren kecantikan terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Pada 2017 ini, ada beberapa dandanan yang diprediksi akan menjadi tren di kalangan wanita. Dikutip Solopos.com dari laman Glamour, Rabu (1/2/2017), berikut beberapa dandanan yang akan digandrungi wanita pada 2017:

Advertisement

Lipstik tebal
Kebanyakan wanita di tahun ini akan lebih senang memulaskan lipstik lebih tebal dari biasanya untuk menunjang penampilan. Polesan lipstik yang tebal itu akan membuat bibir tampak lebih berisi. Jika sebelumnya banyak wanita yang memakai lipstik berwarna cerah, maka di tahun ini penggunaan warna gelap sepeti ungu tua, merah darah, cokelat, hingga hitam akan lebih digemari. Sebab, warna gelap akan membuat penampilan seseorang tampak lebih natural.

Eyeshadow gelap
Riasan mata smokey eyes akan lebih digandrungi banyak wanita di tahun ini. Jika biasanya riasan ini hanya dipakai untuk merias wajah saat akan menghadiri acara formal, maka di tahun ini hal tersebut akan banyak dipakai wanita untuk riasan sehari-hari. Riasan smokey eyes ini memerlukan beberapa eyeshadow berwarna gelap seperti cokelat, hitam, dan abu-abu yang dipadukan dengan glitter. Riasan ini akan membuat penampilan seseorang terlihat sangat elegan.

Kuteks mengilap
Pada 2017 ini, kuteks dengan warna mengilap akan banyak dipakai oleh wanita, khususnya bagi mereka yang suka gaya penampilan elegan. Kuteks dengan warna mengilap akan membuat kuku tampak lebih indah dan bersih.

Advertisement

Rambut Pirang
Seorang penata rambut terkenal asal Inggris, Guido Palau mengatakan banyak wanita yang akan mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Rambut berwarna pirang dipercaya mampu membuat wajah makin segar dan cantik.

Memakai lipstik untuk blush on 
Meski terkesan aneh, di tahun ini beberapa wanita akan mulai memakai lipstik berwarna pink atau peach koleksi mereka sebagai blush on. Cara ini terbilang praktis karena akan menghemat pengeluaran untuk berbelanja kosmetik. Cara memakainya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lipstik di tulang pipi dan membaurkannya memakai spons kosmetik atau tangan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif