Entertainment
Rabu, 1 Februari 2017 - 20:10 WIB

FILM TERBARU : Beast Selamatkan Belle di Trailer Beauty and the Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beast dan Belle di Beauty and the Beast (Today.com)

Trailer terbaru film Beauty and the Beast memperlihatkan Beast menyelamatkan Belle.

Solopos.com, SOLO – Film Beauty and the Beast menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Disney sedikit membocorkan film tersebut melalui video trailer singkat yang diunggah di situs Youtube. Trailer tersebut memperlihatkan adegan menyentuh Belle (Emma Watson) dan Beast (Dan Stevens).

Advertisement

Di awal video trailer memperlihatkan kehidupan Belle bersama ayah tercintanya di sebuah desa kecil. Sekilas ditunjukkan bagaimana Belle yang cerdas mengajari seorang anak kecil membaca buku.

“Belle sayang, kau sangat berpikiran ke depan. Ini adalah sebuah desa kecil dan juga berpikiran tertutup. Tapi kecil juga berarti aman,” kata ayah Belle yang hanya disambut dengan senyum simpul sang putri seperti terlihat di trailer.

Selanjutnya sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (1/2/2017), ayah Belle ditangkap oleh Beast dan dikurung di kastilnya hingga Belle datang untuk menyelamatkannya dan bertemu dengan si Buruk Rupa. Meski awalnya ketakutan, namun diperlihatkan bahwa lama kelamaan tumbuh perasaan spesial antara Belle dan Beast.

Advertisement

Di bagian tengah trailer memperlihatkan adegan ketika Belle dikepung sejumlah serigala dan diselamatkan oleh Beast. Sayangnya, Beast yang seorang diri kalah dari gerombolan serigala tersebut dan terkapar tak berdaya.

Berdurasi 2 menit 31, trailer ini untuk kali pertama memperdengarkan suara Ariana Grande dan John Legend yang menyanyikan lagu soundtrack utama Beauty and the Beast. Lagu itu terdengar di adegan ketika Beast melepas Belle pergi menemui ayahnya.

Film Disney Beauty and the Beast live-action akan tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif